Wah, Aktris Cantik Ini Penggila Berat Taylor Swift

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Wah, Aktris Cantik Ini Penggila Berat Taylor Swift Lena Dunham
Kapanlagi.com - Pesona dari seorang Taylor Swift memang tak kenal batasan. Salah satu diva popstar dunia itu dikenal sebagai sosok yang digandrungi khalayak ramai dari berbagai kalangan.


Tak sedikit juga artis atau sesama musisi yang mengaku penggila dari penyanyi Shake It Off tersebut. Salah satu pujian yang blak-blakan baru saja datang dari aktris dan sutradara cantik, Lena Dunham.


Hadir ke acara BBC 6 Music, Lena tak henti-hentinya memuji Swift. Menurutnya, ia sudah terobsesi dengan lagu-lagu gadis kelahiran Reading, Amerika itu sejak awal karirnya.


"Aku telah terobsesi oleh Taylor Swift sejak lagu pertamanya. Teardrops On My Guitar adalah karya pertamanya yang aku sangat suka. Menurutku dia sudah punya suara yang sangat cantik sejak berusia 15 tahun dan tema lagunya menceritakan kisah hidupku," curhatnya pada sang host, seperti dilansir situs Gigwise.


Pesona Swift lelehkan Lena Dunham / © SplashnewsPesona Swift lelehkan Lena Dunham / © Splashnews


Tak cuma sekedar ngefans, Lena juga tak segan-segan mempromosikan Swift pada teman-temannya loh. Ia mengaku akan sangat click jika suatu saat nanti bertemu dengan Swift.


"Aku ngefans padanya sejak awal dan aku selalu bilang ke teman-teman jika aku dan Swift bertemu, pasti kita akan jadi teman baik, kita punya cerita hidup yang sama. Setiap aku cerita ke temanku, mereka selalu bilang, 'Diamlah. Kamu dan Swift tak punya kemiripan, dia tak peduli dengan apa yang kamu ucapkan'," lanjutnya.


Tak lupa, salah satu pemeran dalam film THE INNKEEPERS itu melemparkan pujiannya untuk album terbaru Swift, 1989. "Album itu sangat kompleks dan tertata rapi. Benar-benar penuh dengan pesan-pesan yang baik, seksi dan lucu. Aku tak bisa berhenti mendengarkannya," pungkas Lena.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/gtr)

Rekomendasi
Trending