Konfirmasi Resmi, Thalia Graduate Dari JKT48

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Konfirmasi Resmi, Thalia Graduate Dari JKT48 Thalia graduate dari JKT48 © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan datang dari JKT48. Setelah Andela Yuwono memutuskan keluar beberapa waktu lalu, kini gantian Thalia yang akhirnya graduate dari idol grup yang membesarkan namanya tersebut.

Keluarnya Thalia juga sudah dikonfirmasikan langsung oleh pihak JKT48 melalui situs resmi mereka. Dihitung mulai per tanggal 26 Agustus 2015 kemarin, gadis 18 tahun itu bukan lagi menjadi bagian dari Team KIII JKT48.

"Kami mengumumkan bahwa Thalia (Team KIII), terhitung mulai Tanggal 26 Agustus 2015 sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48," tulis JKT48 Operation Team di dalam konfirmasi resminya.


Thalia graduate dari JKT48 © Kapanlagi.com®Thalia graduate dari JKT48 © Kapanlagi.com®

Belum jelas alasan apa yang menjadi sebab keluarnya Thalia dari JKT48. Namun banyak isu yang beredar jika hengkangnya gadis cantik ini disebabkan oleh rumor Thalia yang memiliki pacar. JKT48 sendiri memang melarang para member mereka untuk berpacaran selama masih menjadi bagian dari idol grup ini.

Beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika Thalia saat ini tengah berpacaran dengan kekasihnya yang bernama Fade Prakasa. Isu ini bahkan sudah berhembus kencang sejak beberapa bulan yang lalu di kalangan para netizen.

Thalia sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentang alasan keluarnya dia dari JKT48. So, terus update kabar terbaru tentang keluarnya salah satu member idul grup beken ini hanya di KapanLagi.com® ya KLovers. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending