Jadwal Latihan Tim J & Tim K-III Rangkap, Kinal Akui Bobot Turun

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jadwal Latihan Tim J & Tim K-III Rangkap, Kinal Akui Bobot Turun Kinal JKT48 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan Agustus bisa jadi sebuah awal yang baru bagi idol grup, JKT48. Pasalnya, terhitung tanggal 1 Agustus, terjadi banyak perubahan pada tubuh JKT48. Antara lain, Kinal yang awalnya menjadi Kapten J, kini didaulat sebagai kapten Tim K-III. Posisinya digantikan oleh Naomi yang kini bergabung pada tim J.


Cewek bernama lengkap Devi Kinal Putri ini mengakui banyak hal yang dipersiapkan sebelum menjadi kapten dari tim K-III. Sebelum resmi bergabung, ia harus bergelut dengan jadwal latihan yang padat selama 3,5 bulan.


"Aku berusaha ngejar, terus masalahnya mereka sudah pada bisa beberapa lagu dan aku tuh gak tau apa-apa. Pas lihat awalnya, duhh... susah banget lagunya," ujar cewek berambut pendek ini ketika di temui di JKT48 Theatre, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8).


Kinal ceritakan pengalamannya saat merangkap sebagai personel Tim J dan calon anggota Tim K-III ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKinal ceritakan pengalamannya saat merangkap sebagai personel Tim J dan calon anggota Tim K-III ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Cewek yang berumur 19 tahun ini mengakui sempat drop saat melihat susahnya lagu tersebut. Tapi seiring berjalannya waktu, ia makin lama bisa menikmati. "Sempat drop juga sih. Tapi lama-lama lagunya enak banget ya," ungkap Kinal.


Cindy Yuvia yang mendampinginya saat itu bercerita apa saja perjalanan yang dilalui Kinal untuk bersiap menjadi kapten dari Tim K-III. "Kak Kinal kan waktu itu masih di Tim J, jadi dia tuh harus bolak-balik latihan di Tim J dan Tim K-III. Dia udah kayak punya dua kepribadian," cerita Yupi lantas tertawa.


Kinal juga mengamini apa yang diungkapkan oleh Yupi tersebut. Malah, bobotnya harus turun beberapa kilogram karena jadwal yang sangat padat tersebut. "Sumpah ya, berat badan aku jadi turun gara-gara masuk Tim K-III. Tapi kalau kurus kan nanti bisa jadi model," pungkas Kinal dengan candaan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending