Double Seru! Momen Handshake Event JKT48 di Hari Kemerdekaan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Double Seru! Momen Handshake Event JKT48 di Hari Kemerdekaan JKT48 ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto
Kapanlagi.com - Ada yang berbeda pada Handshake Festival single ke-10 JKT48 yang bertajuk Refrain Penuh Harapan. Bertepatan dengan hari ulang tahun Indonesia yang ke-70, acara yang digelar Senin (17/8) kemarin di Balai Sudirman pun kental diwarnai suasana 17 Agustus.


Seperti biasa, event rutin ini tetap menyedot perhatian ribuan fans baik dari sekitar Jakarta maupun luar kota. Selain berjabat tangan, para fans diajak menyemut di arena yang terdapat beberapa Booth untuk berinteraksi dengan para member.


Booth yang tampak ramai dikunjungi antara lain Booth Official Fans Club dan 4 Gulali. Yang lebih seru lagi, terdapat rumah hantu yang hantunya diperankan oleh member JKT48 sendiri.


JKT48 sajikan kemeriahan dan semangat kemerdekaan dalam satu acara, seru banget! ©KapanLagi.com/Djoko PoerwantoJKT48 sajikan kemeriahan dan semangat kemerdekaan dalam satu acara, seru banget! ©KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Seperti tradisi setiap 17an, member dan fans kembali menyanyikan lagu Hari Merdeka. Dengan khidmat mereka bernyanyi dengan kompak di halaman Balai Sudirman dipimpin oleh GM JKT48, Melody Nuramdhani Laksani.


Setelahnya, di panggung utama digelar aneka unjuk kebolehan menirukan gaya seleb terkenal. Seperti Della dan Nadila meniru aksi The Virgin membawakan lagu Cinta Terlarang sampai Sonia menirukan Tina Toon dengan lagu Bolo-Bolo. Lalu ada Shendy sukses menggoyang venue dengan lagu Goyang Inul hingga Sisca unjuk gigi dengan suara emasnya lewat lagu Whitney Houston berjudul One Moment in Time.


Selain mereka ada duo admin Kepoin Oshi yakni Lidya dan Yona yang memutar video-video aib teman-temanya di Tim KIII. Video ini memang biasa dijadikan bahan web series Kepoin Oshi.


Menjelang sore panggung kembali digoyang dengan lomba antar tim masing-masing. Lomba tersebut antara lain lomba makan kerupuk, memindahkan bola pingpong dan ditutup dengan lomba tarik tambang yang keseluruhan dimenangkan oleh Tim T.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending