Kisah Hidup Musisi Ini Berubah Drastis

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Kisah Hidup Musisi Ini Berubah Drastis
Kapanlagi.com - Kehidupan adalah misteri yang tak terpecahkan dan tergantung pada masing-masing insan ke mana hendak melangkah. Seperti halnya kehidupan para musisi ini yang membuat kita tak menduga bisa terjadi.


Mereka yang dulunya tampil menjadi baik-baik berubah dengan peringai buruk, begitu sebaliknya. Sebuah perubahan yang tak pernah kita duga akan terjadi.


Penasaran seperti apa kisah mereka dan alasan yang melatar belakanginya? Berikut 5 musisi yang mengubah hidupnya secara drastis.

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus seakan mengapus imej gadis Disney baik-baik atau ikon Hannah Montana yang selama ini melekat. Mengenai penampilannya saat ini, dia seakan ingin menegaskan bahwa inilah diri yang sesungguhnya.

Penampilannya yang tak lepas dari kotroversial membuat namanya lebih buruk. Uniknya meski dia dianggap memberikan dampak buruk membuat Miley tetap dicari dan dielu-elukan di atas panggung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Justin Bieber

Di awal kemunculannya bocah ini sangat fenomenal dengan penampilannya yang menggemaskan. Sepertinya orang berharap dia bakal selamanya menjadi bocah baik-baik.

Namun transisi ke masa dewasa membuat dia mengubah senyum manisnya menjadi hal yang mengerikan. Tingkah lakuknya pun sudah tak bisa ditolerir oleh masyarakat. yang terburuk bahkan seluruh Amerika sepakat pelantun tembang All That Matters ini dideportasi dan kembali ke Kanada.

3. Demi Lovato

Berbeda dengan kedua artis sebelumnya, Demi Lovato seakan menemukan pencerahan dalam hidupnya. Dia kini menjadi lebih baik setelah menjalani rehab akan ketergantungan obat-obatan.

Sebelumnya, kelakuan Demi sangatlah buruk akibat konsumsi obat-obatan. banyak hal negatif yang mempengaruhi kehidupannya, namun kini dia muncul menjadi sosok Demi yang baru.

4. Rihanna

Di awal larir, Rihanna terlihat seperti penyanyi pop culun, namun di album ketiga dia mengubah total penampilannya. Seusia dengan nama albumnya, Good Girl Gone Bad, Rihanna menjadi sosok yang menakutkan.

Dia tak ragu mengubmar tentang kekerasan dalam seks di lirik lagu, telanjang di klip dan terlihat seksi di atas panggung. Imej gadis baik-baik pun lenyap menjadi sosok Rihanna yang setiap saat membuat kita terkejut.

5. Britney Spears

Imej cute girl disandang oleh Britney Spears disaat dia mengawali karirnya. Alumnus gadis Disney ini masih mempertahankan penampilan baik-baiknya.

Namun transisi menuju dewasa, imej itu seakan ditutup dan diubah menjadi sosok Britney baru yang lebih dewasa. namun kedewasaan ini tak diimbangi dalam bersikap di mana rentetan kontorversi mengikutinya. Skandal pernikahannya denga K-Fed serta terjerumus ke dalam narkoba membuat karirinya nyaris berantakan. Kini Britney berusaha kembali membangun pondasi kehidupan serat karirnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending