Kids Choice Awards 2016, Justin Bieber Gagal Menang Besar

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Kids Choice Awards 2016, Justin Bieber Gagal Menang Besar Justin Bieber ©Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tahun 2016 ini sepertinya benar-benar milik Justin Bieber. Tidak hanya sukses menang di ajang penghargaan musik bergengsi, Grammy Awards, Bieber juga memenangkan hati anak-anak lewat ajang Kids Choice Awards 2016.


Pelantun tembang Where Are You Now itu sukses menyabet piala penyanyi pria terfavorit. Ia sukses mengalahkan nama-nama besar seperti Drake, Ed Sheraan, Blake Shelton, Nick Jonas dan The Weekend.


Sayangnya, Bieber gagal menang besar di ajang Kids Choice Awards tahun ini. Dilansir dari Lenconnect, ia masuk di tiga kategori nominasi, namun hanya mampu membawa pulang satu piala saja.


Masuk tiga kategori, Bieber gagal menang besar di Kids Choice Awards 2016 ©splashnewsMasuk tiga kategori, Bieber gagal menang besar di Kids Choice Awards 2016 ©splashnews



Selain Penyanyi Pria Terfavorit, Bieber juga masuk di kategori Lagu Terfavorit tahun ini. Sayangnya, single What Do You Mean miliknya kalah dari Hello milik Adele yang sukses jadi lagu terfavorit tahun ini.


Bieber juga mencatatkan namanya di kategori Kolaborasi Favorit lewat single Where Are You Now yang ia kerjakan bareng Skrillex dan Diplo. Namun untuk kategori ini, Bieber harus menyerah kalah dari See You Again milik Wiz Khalifa feat Charlie Puth.


Meski demikian, beberapa media asing tetap menyebut kemenangan Bieber di ajang ini sebagai hasil yang besar. Karena ia sukses membawa pulang piala paling bergengsi di kategori musik.


Sayangnya, Bieber tidak hadir di atas panggung untuk menerima penghargaan. Ia mendapatkan pialanya sebelum acara berlangsung alias early winner.


Anyway, congrats Bieber!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(len/phi)

Rekomendasi
Trending