Ketika Vokalis Kahitna dan Yovie and Nuno 'Battle'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Ketika Vokalis Kahitna dan Yovie and Nuno 'Battle' Yovie and Nuno ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak gimmick tak terduga dalam mini konser Yovie and Nuno semalam, Rabu (18/6) di Studio Penta SCTV, Jakarta Barat. Salah satunya, aksi dua vokalis Kahitna, Hedi Yunus dan Mario.


Umum diketahui, Yovie Widianto berperan besar dalam Kahitna, band asal Bandung yang dikenal sangat romantis dalam karya-karyanya. Peran itu juga tak kecil di band Yovie and Nuno, yang baru saja menelurkan album STILL THE ONE.


Menarik sekali, bahwa semalam, Hedi dan Mario (Kahitna) melakukan 'battle' lagu dengan Dikta dan Windura, dua vokalis Yovie and Nuno. Dari kubu Kahitna yang lebih senior, meluncur potongan lagu Tak Sebebas Merpati dan Cinta Sendiri, merujuk pada keindahan lirik lagu.


Kahitna berikan kejutan untuk Yovie ©KapanLagi.comKahitna berikan kejutan untuk Yovie ©KapanLagi.com


Sementara Dikta dan Windura, mewakili Yovie and Nuno, memilih potongan lagu Sampai Akhir Waktu serta Kurang Romantis. Battle ini berakhir manis ketika Yovie and Nuno membawakan Dia Milikku. Tak mau kalah, dengan nada yang sama, Hedi dan Mario pun menyelipkan lirik lagu legendaris Cerita Cinta. Seru!


Sebelumnya, Yovie sempat pula menjelaskan perbedaan musikalitas Kahitna serta Yovie and Nuno. "Kahitna berangkat dari jazz ke pop, kalau Yovie and Nuno spirit-nya rock," ujar sang keyboardist seraya memberi contoh.


"Lirik Kahitna juga kuat dengan ungkapan-ungkapan, kalau Yovie and Nuno ya begitu, langsung, tiba-tiba," imbuh Yovie dengan gayanya yang tenang, seraya tersenyum.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/trn)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending