Kerja Sama Dengan Glu, Taylor Swift Jadi Game Dalam Smart Phone

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Kerja Sama Dengan Glu, Taylor Swift Jadi Game Dalam Smart Phone Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Kabar gembira nih buat kalian yang menyukai penyanyi cantik Taylor Swift. Teknologi akan membawa kalian untuk bebas bermain-main dengan The American Sweetheart di manapun kalian berada.

Pemilik Album 1989 tersebut baru saja digandeng oleh Glu Mobile untuk membuat game yang menceritakan dirinya yang akan bisa dimainkan dalam smartphone-mu.Kerjasama keduanya akan berlangsung beberapa tahun untuk menciptakan sebuah game digital dengan fitur-fitur anyar.

Ini adalah game pertama yang memasukkan sosok ikonik dengan lipstik merah merekah tersebut. Dalam dunia teknologi, sebelumnya Taylor pernah mendapatkan gelar Emmy Award pada 2015 untuk satu program tanya jawab interaktif AMEX Unstaged: Taylor Swift Experience.


Taylor Swift masuk bagian dari Glu Mobile Company © FameflynetTaylor Swift masuk bagian dari Glu Mobile Company © Fameflynet

Pimpinan sekaligus CEO dari Glu Mobile, Nicollo de Masi sangat senang dengan adanya kerjasama besar ini. "Aku sangat takjub untuk menyambut Taylor Swift, penyanyi penyabet banyak benghargaan, musisi serta penulis lagu dalam keluarga perusahaan kami, Glu."

Dia menjanjikan akan memberikan satu pengalaman baru bagi para gamer serta Swifties khususnya untuk game ini nanti. "Glu akan berkomitmen mendesain gameplay yang belum pernah ada sebelumnya. Nantinya juga didukung dengan kreativitas unik Taylor. Butuh waktu untuk melakukan inovasi yang semacam ini," tambahnya.

Masuknya Taylor Swift dalam game mengikuti jejak langkah artis seperti Kim Kardashian dan Katy Perry. Masih belum jelas format game seperti apa yang akan diciptakan oleh Glu. Sssst, beberapa bocoran mengatakan bahwa game ini akan berlatarkan rumah megah dalam video klip Taylor Swift, Blank Space.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending