Justin Bieber dan Taylor Swift Bersaing Ketat di Kids Choice 2016

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Justin Bieber dan Taylor Swift Bersaing Ketat di Kids Choice 2016 ©istimewa
Kapanlagi.com - Daftar nama nominasi Kids Choice Awards 2016 menunjukkan betapa kuatnya pesona Justin Bieber di kalangan anak-anak. Pelantun tembang What Do You Mean itu masuk di beberapa kategori ajang penghargaan yang lekat dengan slime tersebut.

Dilansir dari Contact Music, nama Bieber pun ada di kategori lagu favorit tahun ini. Untuk kategori ini, ia harus bersaing dengan Taylor Swift (Bad Blood), Adele (Hello), Drake (Hotline Bling), The Weekend's (Can't Feel My Face) dan Ed Sheeran (Thinking Out Loud).

Pada kategori aktris film favorit, Jennifer Lawrence (MOCKINGJAY - PART 2) harus bersaing ketat dengan Daisy Ridley (STAR WARS: THE FORCE AWAKENS). Selain itu juga ada nama Scarlett Johansson (AVENGERS: AGE OF ULTRON), Lily James (CINDERELLA) dan Rebel Wilson dan Anna Kendrick (PITCH PERFECT 2).

Bieber masuk nominasi Kids Choice Awards 2016 ©splashnewsBieber masuk nominasi Kids Choice Awards 2016 ©splashnews

Sedangkan pada kategori aktor film favorit, akan ada pertarungan dari tiga bintang AVENGERS: AGE OF ULTRON. Mulai dari Robert Downey Jr, Chris Hemsworth dan Chris Evans yang masuk kategori ini.

Trio AVENGERS ini akan berhadapan langsung dengan John Boyega (STAR WARS: THE FORCE AWAKENS), Chris Pratt (JURASSIC WORLD) dan Will Ferrell (DADDY'S HOME).

Akankah Bieber bisa mendapatkan piala untuk kategori lagu favorit? Tunggu saja Kids Choice Awards yang bakal digelar pada 12 Maret mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/phi)

Rekomendasi
Trending