Yay! Single Baru Gwen Stefani Dirilis Sebelum Grammy 2016

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Yay! Single Baru Gwen Stefani Dirilis Sebelum Grammy 2016 Gwen Stefani © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama fans Gwen Stefani menunggu single baru penyanyi cantik ini. Sempat disembunyikan tanggal rilisnya dan membuat fans penasaran, kini kabar bahagia datang dari Gwen.


Dilansir dari Ace Showbiz, single baru bertajuk Make Me Like You itu akan diluncurkan dalam beberapa hari lagi. Tepatnya, sebelum gelaran Grammy Awards 2016 dihelat di Amerika Serikat.


Gwen akan meluncurkan single baru ©aceshowbizGwen akan meluncurkan single baru ©aceshowbiz



Tanggal 15 Februari nanti, Gwen akan meluncurkan secara resmi single barunya. Lalu pada 16 Februari, single itu akan disebarkan ke radio-radio seluruh dunia.


Gwen juga disebut bakal menampilkan sedikit gambaran dari single ini pada gelaran Grammy nanti. Sumber dari kabar ini adalah gambar dari Tricia Miranda, koreografer Gwen yang menunjukkan sneak peek dari penampilan spesial sang penyanyi di Grammy.


Gwen tak sabar merilis lagu barunya ©twitter/dailygwenGwen tak sabar merilis lagu barunya ©twitter/dailygwen



Gwen sendiri sudah tak sabar untuk menantikan momen perilisan single barunya. Ia mengungkapkan perasaannya lewat Twitter dan mengumumkan tanggal peluncuran lagu baru itu.


Make Me Like You diproduseri Gwen dan Mattman & Robin. Dua pria ini adalah tangan dingin di balik single Selena Gomez dan Taylor Swift, dan juga menangani Carly Rae Jepsen.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/phi)

Rekomendasi
Trending