Mendunia, JKT48 Goyang Dangdut di 'Halloween Night'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Mendunia, JKT48 Goyang Dangdut di 'Halloween Night' JKT48 beri warna dangdut © KapanLagi.com/djokopoerwanto
Kapanlagi.com - JKT48 akhirnya resmi merilis sebuah lagu terbaru mereka yang berjudul Halloween Night. Single ke-11 mereka ini sebelumnya juga sudah pernah diperkenalkan saat event Refrain Penuh Harapan Handshake Festival pada 17 Agustus 2015 lalu.


Acara perilisan single terbaru ini pun dipenuhi dengan berbagai warna-warni menarik. Salah satunya adalah konsep halloween yang bisa dilihat dari kostum para member cantik JKT48. Apalagi tanggal rilis Halloween Night juga bersamaan dengan sister group mereka yaitu AKB48.


JKT48 sendiri juga nggak mau sekedar merilis sebuah single yang biasa-biasa saja. Untuk itu, Melody cs pun merilis Halloween Night ke dalam dua versi yang berbeda. Salah satunya adalah musik dangdut.


JKT48 beri warna dangdut © KapanLagi.com/djokopoerwantoJKT48 beri warna dangdut © KapanLagi.com/djokopoerwanto


Ada sebuah alasan mengapa JKT48 memilih musik dangdut sebagai warna baru dalam karya mereka. Melalui lagu Halloween Night, mereka ingin memperkenalkan musik dangdut khas Indonesia di industri musik dunia.


"Karena ingin spesial dengan dangdut, karena memang disukai masyarakat tanah air. Kita ingin menjual aset yang bisa dijual ke luar negeri," ujar Shanti, manajer dari JKT48 saat ditemui di JKT48 Theatre, FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (26/8).


Lagu ini pun terbukti sangat sukses di pasaran tanah air. Berbagai sambutan positif datang dari para pecinta musik Indonesia. Terlebih lagi, Halloween Night juga akan segera dirilis ke dalam versi video musiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending