Keluarkan Album Kompilasi, Rizky Febian Bakal Kerja Bareng Sule?

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Keluarkan Album Kompilasi, Rizky Febian Bakal Kerja Bareng Sule? Rizky Febian © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan beberapa single, lagu Rizky Febian akhirnya masuk ke dalam album kompilasi. Ditemui dalam peluncuran album Rizky and Friends di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (6/1), dirinya bercerita banyak hal, termasuk rencana melibatkan sang ayah.

Ya, Rizky adalah anak dari komedian Sule. Walau sama-sama entertainment, jalur yang diambil keduanya sangatlah berbeda, Rizky di musik dan Sule di komedi. Apakah Rizky tidak takut dengan kehilangan waktu ketika harus bekerja bersama sang ayah?

"Kerjanya kesan muda banget, di link muda-muda, dari pihak manajemen enggak membatasi, ada kalanya liburan ada waktu sama keluarga. Memang niatan Iki (panggilan Rizky) pribadi, harus fokus ke karier, kalau takut kehilangan waktu enggak lah, main kan kumpul," ungkapnya.


Rizky Febian © Kapanlagi/Agus ApriyantoRizky Febian © Kapanlagi/Agus Apriyanto



Iki pun bercerita tentang pendidikannya. Diakuinya jika dirinya sempat kuliah, namun harus terhenti, dan hingga kini dirinya masih belum memikirkan untuk berkuliah kembali.

"Belum, sempat kuliah, berhenti, belum kepikiran, pendidikan enggak terpatok sama umur. Banyak yang tua tapi S1, (tinggal) bagaimana bisa ngeblend sama orang (saja)," tambahnya.

Iki berharap jika album kompilasi ini bisa menjadi jembatan untuk proyek selanjutnya, album solo. Dirinya pun bertekad untuk memanjukan musik Indonesia dan memberikan warna baru di dalamnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending