'RIZKY AND FRIENDS' Jadi Album Pertama Rizky Febian

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

'RIZKY AND FRIENDS' Jadi Album Pertama Rizky Febian Rizky Febian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Rizky Febian dijadikan tajuk album baru kompilasi musisi muda naungan Net Talent Management. Album tersebut diberi judul RIZKY AND FRIENDS. Sebuah press confrence digelar di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (6/1). Saat ditanya soal keterlibatannya, anak sulung dari komedian Sule ini tak menyangka bisa ada proyek semacam ini.


"Ini album pertama untuk semua talent. Saat dikasih tahu mau dibuat album enggak nyangka. Bangga. Apalagi lagu ciptaan Ikky sendiri. Saat lihat talent-nya, luar biasa. Isinya kece semua," aku Ikky.


Namanya naik setelah tahun 2015 kemarin merilis single berjudul Kesempurnaan Cinta yang menuai respon positif. Dan lagu tersebut yang masuk menjadi playlist dalam album ini.


Ngomong-ngomong masalah karir, Ikky juga menceritakan bahwa ia sempat berada di bawah supervisi sang ayah. Masuknya Ikky dalam Net Talent Management menjadi momen Sule lepas tangan perihal karir bermusik sang anak.


Rizky Febian anggap album kompilasi ini sebagai jalan menuju album perdananya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoRizky Febian anggap album kompilasi ini sebagai jalan menuju album perdananya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Saat masuk Net Talent Management ayah langsung lepas tangan, terserah Aa mau ngapain, asal tanggung jawab. Padahal anak seumur Ikky sekarang lagi pengen main, tapi Ikky mau kejar cita-cita."


Album ini dianggap sebagai salah satu jalannya menuju album perdananya nanti. Tetap santai, ia menikmati segala proses yang membawanya sampai ke sana.


Tak ada imej apapun yang ingin diciptakan oleh Ikky setelah dirilisnya album kompilasi ini. Baginya, apa yang ia tampilkan kepada publik itu adalah benar-benar dirinya.


"Enggak dibuat-buat, orangnya begini. Dibawa santai saja, kalau momen serius ya momen serius di karier," ungkapnya.


Berikut artis dan lagu yang masuk dalam playlist album kompilasi RIZKY AND FRIENDS:


Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta
Yeshua - Terlanjur
Barsena - Menikahi Putrimu
Rick Karnadi - Di Sudut Pelangi
Lil Rascal - Gue Kece
Freddy feat Sara - You Always Have My Heart
Kanda Brothers - Di Depan Mata
Brother In D'Soul - Kau
Yeshua feat Olivia - You Always Have My Heart


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending