Inilah Sosok Yang Selalu Menginspirasi Karir Rizky Febian

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Inilah Sosok Yang Selalu Menginspirasi Karir Rizky Febian Rizky Febian © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi baru yang muncul di industri musik Indonesia, boleh jadi nama Rizky Febian lah yang paling menarik perhatian. Setelah mencuri hati para penikmat musik lewat single Kesempurnaan Cinta, pertanyaannya, kapan penyanyi yang akrab disapa Ikki ini akan merilis album debut solonya?


"Saya berharap album kompilasi ini sebagai awal karier kita semua. Tujuan Ikki dan semua ingin memajukan musik Indonesia dan memberikan warna. Minta doa semoga tahun ini terealisasi (album solo), dan kumpulin lagu. Siapa tahu ada lagu nganggur. Pengennya sih ciptaan lagu Ikki semua, semoga di pertengahan tahun bisa bikin album solo," ujarnya ketika ditemui di peluncuran album RIZKY AND FRIENDS di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (6/1).


Produktif dengan terus berkarya dan menawarkannya pada telinga para penikmat musik di Tanah Air, tentu menarik melihat apa atau siapa yang menginspirasinya dalam berkarir. Nyatanya, orang tua dengan segala pengalamannya di industri entertainment lah yang selalu menginspirasi Rizky Febian dalam berkarir musik.


Dengan segala kisah dan pengalaman yang ada, orang tua selalu jadi sosok yang menginspirasi Rizky Febian dalam berkarir © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDengan segala kisah dan pengalaman yang ada, orang tua selalu jadi sosok yang menginspirasi Rizky Febian dalam berkarir © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"(Sosok inspirasi) Dari orang tua, kan bersama selamanya, belasan tahun berumah tangga, dan menutupi kalau bertengkar, sampai segininya. Di luar, banyak pasangan yang cerai, kalau pasangan saling mengerti, nyaman itu ngelepasinnya susah. Orang tua itu inspiraasi, bangga lah punya orang tua seperti mereka. Ikki itu mengikuti jejak Ayah, 'a ini ada tawaran,' saya enggak mau, menolak. Bukan sekedar menolak, tapi enggak mau instan dan mau ada cerita. Ternyata bisa sampai di sini. Dari kafe ke kafe nyanyi, enggak ada penonton, hanya kru, itu proses, enggak kenal siapa Rizky Febian," lanjut putra komedian Sule tersebut.


Walau begitu, Rizky Febian sama sekali tidak tahu apakah ia akan melibatkan sang Ayah untuk project serta karirnya di industri entertainment Indonesia. Pasalnya, Ikki mengaku kalau Ayahnya sudah memberikan kebebasan dan kepercayaan agar dirinya mengurus sendiri karirnya.


"Ayah memang sudah melepaskan, Ayah sudah tahu jalannya seperi apa. Ikki di lingkungan positif, dan musik itu Ayah sangat membebaskan. Kalau Ayah mengambil Ikki enggak kepikiran, Ayah punya lagu bagus, dibawain Ayah di rumah ada studio dan bikin lagu baru, kesenangan keluarga saja. Kesempurnaan Cinta itu buat keluarga," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending