Keluarga Nomor Satu, Tahun Depan Audy Ingin Album Baru

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Keluarga Nomor Satu, Tahun Depan Audy Ingin Album Baru Audy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Semenjak menikah dengan aktor Iko Uwais, penyanyi cantik Audy sudah tidak segencar dulu dalam menelurkan karya-karya yang populer. Namun ia membantah mendapat larangan dari bintang laga tersebut. 


"Dari diri sendiri, kalau suami nggak papa, saya harus menomor satukan keluarga," ucap Audy di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Sebagai ibu rumah tangga, Audy malah begitu menikmati perannya untuk mengurus anak dan suami. Namun ketika mendapat tawaran tampil di Love 15 Rio Febrian Romantic Concert, ia pun tidak menolaknya sekaligus bisa reuni dengan para penyanyi yang booming di tahun 2000-an.


Audy mengungkap tahun depan saat anaknya sudah dua tahun, ia ingin membuat album baru. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAudy mengungkap tahun depan saat anaknya sudah dua tahun, ia ingin membuat album baru. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"(Ibu rumah tangga) Itu ternyata pekerjaan luar biasa, bukan jadi ngerasa mengeluh, itu pekerjaan luar biasa. Ternyata jadi ibu seperti ini, jadi saya menomor satukan itu (keluarga). Sekarang ketemu Rio, diajak balik lagi, jadi bikin semangat baru, ternyata masih banyak yang mau denger karya saya," tuturnya.


Audy sempat berduet dengan Rio untuk membawakan lagu apik Janji di Atas Ingkar. Persiapan yang dijalaninya pun juga sangat mepet. Meski tidak terlalu aktif, Audy lantas mengungkap kabar gembira tentang rencana perilisan album barunya.


"Saya nggak pernah belajar vokal, 2 kali latihan sama Rio, jaga kualitas vokal nggak tahu, yang penting istirahat. Oktober nanti anak 2 tahun, insyaAllah tahun depan album baru," tandas Audy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending