Kejadian Aneh, Hedi Yunus Diusir Security di Konser Kahitna

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Kejadian Aneh, Hedi Yunus Diusir Security di Konser Kahitna Hedi Yunus ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain penampilan memukau dari Kahitna dan pengisi acara lainnya di konser Kahitna 30 Years Anniversary LOVE Festival di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2) malam, banyak cerita menarik di dalamnya. Salah satunya adalah kisah Hedi Yunus yang diusir oleh tim security.


Ya, cerita ini diceritakan oleh Nola Be3 yang tampil di atas panggung Love Area tempat Kahitna manggung. Saat itu Be3 diberi kesempatan naik panggung untuk sekedar intermeso.


"Kalau mau masuk backstage kan harus pakai ID. Nah kang Hedi tuh gak pakai ID. Pas mau masuk dia diusir security. Gak berlaku tuh keartisannya," kata Nola yang disambut tawa oleh ribuan penonton.


Hedi Yunus sempat diusir security dari konser. ©KapanLagi.com/Bambang E RosHedi Yunus sempat diusir security dari konser. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros


Hedi yang berada di atas panggung pun langsung memotong cerita dari Nola. Ia pun langsung mengalihkan pembicaraan ke topik lain. Tiga vokalis Kahitna pun sering melakukan gimmick-gimmick lucu di atas panggung yang membuat konser menjadi makin hangat.


Be3 sendiri juga tampil dalam konser festival ini. Mereka tampil di Hope Area tempat yang sama dengan Isyana Sarasvati dan RAN. Kualitas Be3 sebagai trio legendaris Indonesia tak perlu diragukan lagi. Mereka mampu membuat malam minggu menjadi sangat romantis dengan lagu-lagunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending