Kedatangan Putri Barack Obama, Festival Lollapalooza Makin Heboh

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Kedatangan Putri Barack Obama, Festival Lollapalooza Makin Heboh Malia dan Barack Obama ©splash
Kapanlagi.com - Putri sulung Barack Obama, Malia Obama jadi magnet perhatian di festival musik tahunan terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza. Putri dari orang nomor satu AS itu berhasil membuat kehebohan tersendiri.


Gadis berusia 16 tahun ini mengunjungi Lollapalooza pada Minggu kemarin waktu setempat (3/8). Dikawal sejumlah secret service, Malia nampak menikmati suguhan musik. Kebetulan, pada saat itu ia sedang menonton konser Chance The Rapper.


Datang ke acara musik yang didominasi anak muda, Malia tentu saja berdandan semaksimal mungkin. Lewat foto Twitter seorang festival goer, Malia terlihat memakai dress floral yang chic dan seru.



Tak sedikit pula, para festival goers kaget ketika bertemu Malia. Salah satunya adalah Kelsey Peterson. Ia senang bisa menghabiskan waktu bersama Malia dan tak menyangka ternyata anak presiden punya gaya fashion yang cool.


"Outfit sunflower miliknya mungkin adalah yang terbaik yang aku lihat sepanjang minggu ini. Pakaian yang keren," tulis Kelsey di Twitter seperti dikutip dari Washington Times.


Lollapalooza sendiri berlangsung selama tiga hari. Dimulai dari tanggal 1 hingga 3 Agustus. Sederet musisi top AS memeriahkan festival ini. Sebut saja Eminem, Kings of Leon serta penyanyi muda seperti Lorde dan Zedd ataupun The 1975.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(was/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending