7 Foto Paling Mengejutkan Para Musisi di Social Media

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Foto Paling Mengejutkan Para Musisi di Social Media
Liam - Rihanna - Ariana
Kapanlagi.com - Saat predikat sebagai selebritis sudah melekat, maka segala hal harus dilakukan dengan ekstra waspada. Salah satunya adalah ketika memanfaatkan sosial media.


Beberapa musisi yang kami sebutkan berikut ini termasuk golongan yang cukup aktif dengan social media. Mereka terbiasa mengunggah foto-foto terbaru untuk dinikmati oleh para penggemarnya. Nah, beberapa foto justru berhasil mengejutkan fans, bahkan beberapa malah beraroma kontroversi.


Berikut adalah foto-foto mengejutkan yang pernah diunggah oleh para musisi dunia. Seperti apa fotonya? Mengapa mengejutkan? Yuk simak mulai dari halaman pertama.

1. Pose Berani

Sejak beberapa tahun terakhir, popularitas One Direction benar-benar melesat tak terkendali. Lima sekawan ini begitu mudah dicintai oleh remaja-remaja di seluruh dunia dengan cepat.

Dengan popularitas yang didapat, harusnya mereka mampu menjaga sikapnya. Sebab para penggemar mereka sudah menganggap personel One Direction adalah panutan dalam segala hal.

Beberapa waktu lalu, Liam Payne melakukan kesalahan yang disesalkan banyak pihak. Ia mengunggah foto dirinya sedang berada di bibir rooftop gedung bertingkat. Tentu saja para orangtua khawatir anak mereka menirukan pose berbahaya itu.

Protes pun segera menghujani Liam. Sadar telah melakukan kesalahan, tak lama berselang ia segera meminta maaf. Ia mengaku tak berniat membuat takut fansnya dan tak ingin pose tersebut ditiru.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cukur Habis Alis

Miley Cyrus posting foto dengan pose seksi? Hmm, itu bukan hal yang aneh lagi sejak beberapa tahun terakhir. Tapi bagaimana dengan foto di atas?

Miley sekali lagi sukses mengejutkan publik dengan aksi kontroversialnya. Mantan gadis Disney ini memposting foto dirinya tanpa alis di Instagram. Media-media pun ramai memberitakannya.

Beberapa media tampak tak terkesan dengan gaya Miley tersebut. Pelantun Wrecking Balls ini malah dianggap terlihat menakutkan.

3. Pose Hot Ariana Grande

Selama ini, Ariana Grande lebih identik dengan imej gadis baik-baik. Jadi para orangtua akan tenang-tenang saja saat anaknya menggemari penyanyi yang dianggap sebagai titisan Mariah Carey ini.

Anggapan itu bisa saja berubah ketika Ariana mengunggah foto seksinya di Instagram. Dalam foto tersebut, Ariana berpose seksi dari belakang dan memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan cukup jelas.

Publik tak akan heboh bila yang memposting adalah seleb-seleb kontroversial seperti Miley Cyrus atau Rihanna. Tapi sekali lagi, ia adalah Ariana Grande.

4. Total Iseng

Fans One Direction benar-benar dibuat terkejut dengan postingan Niall Horan di Twitter beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto Liam Payne dengan balutan perban yang menutupi hampir seluruh bagian kepalanya.

Ribuan fans pun mengirim pertanyaan secara bertubi-tubi tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Liam. Untungnya ini hanya lelucon dari mereka untuk menghibur fans.

5. Miley - Gaga

Penyanyi kontroversial Lady Gaga ikut berperan dengan perubahan drastis Miley Cyrus? Bisa jadi! Setidaknya Gaga pernah mengakui hal tersebut walau terkesan bercanda.

Dalam sebuah foto yang diunggah lewat Twitter, Gaga menampilkan foto lawas dirinya bersama Miley Cyrus. Dalam foto itu, Miley masih belum berubah drastis seperti sekarang, masih lugu dan 'tanpa dosa'.

Nah, yang mengejutkan, Gaga memberi caption yang bakal membuat publik bengong. Ia berujar seolah perubahan Miley adalah akibat dirinya. "Jangan pernah tinggalkan anakmu bersama Lady Gaga," tulisnya.

6. Minuman Keras

Sulit rasanya melepas gelar musisi kontroversial pada diri Madonna. Walau sudah berusia setengah abad lebih, Queen of Pop ini belum berubah, masih lekat dengan predikat tersebut.

Merayakan tahun baru 2014, Madonna memposting foto putranya, Rocco di Instagram. Masalahnya, dalam foto tersebut Rocco terlihat sedang menggenggam botol minuman keras. Publik pun ramai-ramai mengecam Madonna.

Tak lama berselang, Madonna akhirnya memberi tanggapan. Ia menjelaskan bahwa foto itu hanyalah lelucon dan tak satupun di antara mereka yang menenggak minuman keras.

7. Rihanna di Masjid

Rihanna adalah salah satu musisi paling aktif di media sosial. Ia gemar sekali merilis foto-foto dirinya untuk para penggemarnya baik melalui Twitter atau Instagram.

Bulan Oktober tahun lalu, ia membuat publik gempar. Bukan karena mengunggah foto seksi, melainkan gambar dirinya sedang berpose di sebuah masjid di Abu Dhabi.

Pelantun We Found Love memang terlanjur lekat dengan imej seleb seksi dan kontroversial. Maka sangat mengejutkan saat ia tampil dengan berhijab di masjid layaknya seorang Muslim.

Pro dan kontra pun tersaji. Sebagian menganggap Rihanna melecehkan umat Muslim, beberapa yang lain justru memuji penyanyi Barbados ini telah menghargai tradisi Muslim dengan mengenakan hijab.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending