Katy Perry Menyesal 'Pretty Hurts' Jadi Milik Beyonce!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry Menyesal 'Pretty Hurts' Jadi Milik Beyonce! Katy Perry ©fameflynet
Kapanlagi.com - Sia Furler pertama kali menawarkan single Pretty Hurts ciptaanya kepada Katy Perry, sebelum akhirnya dibeli oleh Beyonce. Dan, setelah di tangan Beyonce lagu itu jadi hits, Katy rupanya sangat menyesal.


Lirik lagu ballad yang mencampurkan genre pop dan neo soul itu diciptakan oleh Sia, kemudian ia mengembangkan musiknya bersama Beyonce dan Joshua Coleman. Sebelumnya, lagu itu pernah ditawarkan Sia kepada Katy. Penyanyi dan pencipta lagu asal Australia itu menghubungi Katy lewat email, tapi penyanyi Roar itu tidak membalasnya.


Selain Katy, lagu tersebut juga sempat diincar oleh manager Rihanna. Hanya saja, manager penyanyi Diamond itu tidak segera membayar fee kepada Sia. Sampai akhirnya, lagu tersebut dibeli oleh Beyonce.


Beyonce ©fameflynetBeyonce ©fameflynet


"Ketika Beyonce mendengarnya, ia langsung meminta dan membelinya," kata Sia seperti dikutip dari New York Times.


Ketika Katy mendengar lagu Pretty Hurts yang dinyanyikan oleh Beyonce, ia pun segera mengirim SMS kepada Sia. Ia mengaku kecewa dan sedih kenapa lagu itu tidak ia kirimkan kepadanya.


"Aku 'pretty hurts' (sakit hati) kamu tidak pernah mengirimkan lagu ini kepadaku," kata Katy. Sia pun dengan mudah menjawab ungkapan kekecewaan mantan kekasih John Mayer tersebut. "Cek emailmu," kata Sia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending