Katy Perry Anggap Taylor Swift Menakutkan, Kenapa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Katy Perry Anggap Taylor Swift Menakutkan, Kenapa? Katy Perry - Taylor Swift ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mengawali tahun baru, Katy Perry pun mulai membuat ulah baru. Pada mantan sahabatnya, Katy Perry mengaku kalau Taylor Swift adalah sosok yang menakutkan.


Seperti yang dilansir MTV, Katy diketahui telah selesai membuat lagu barunya yang berjudul She's So Creepy. Menurut kabar, lagu ini juga menjadi jawaban Katy untuk lagu Taylor Swift yang berjudul Bad Blood.


Katy pun mengaku kalau dia dan Taylor Swift memang sedang memusuhi satu sama lain. Menganggap Taylor ingin menjatuhkannya, Katy mengungkapkan alasan di balik anggapannya itu.


Katy Perry anggap Taylor Swift Mengerikan ©FameflynetKaty Perry anggap Taylor Swift Mengerikan ©Fameflynet


"Kami memang sudah menjadi musuh satu sama lain. Tapi, ini bukan karena masalah pria. Aku harus bersikap lebih profesional. Dia sedang berusaha menjatuhkanku dengan mengambil banyak orang-orangku," ungkap Katy.


Sedangkan untuk menjawab kata-kata Taylor Swift di lagu Blank Space, Katy mengungkapkannya lewat lagu She's So Creepy. Katy juga berencana untuk membawakan lagu ini  di penampilan pertamanya di Super Bowl Half-Time Show.


Walau Katy mengaku permusuhannya bukan karena masalah pria, kita semua tahu kalau mereka berdua pernah sama-sama menjalin cinta dengan John Mayer. Menurut kamu bagaimana? Kasih pendapat kamu di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending