Kata Nicki Minaj, Showbiz Bisa Membunuhmu

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Kata Nicki Minaj, Showbiz Bisa Membunuhmu Nicki Minaj ©fameflynet
Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang industri hiburan merupakan dunia glamor yang penuh kenikmatan. Banyak orang terbuai untuk bisa ada di sana. Namun, Nicki Minaj mengajarkan kita suatu pelajaran penting.


Rapper berusia 31 tahun ini mengingatkan kalau industri hiburan adalah tempat yang penuh tekanan. Media dan publik bisa jadi hantu paling menakutkan bagi Nicki Minaj dan selebritis lainnya. Di mana ia harus menjaga image-nya di depan publik agar karirnya tetap bersinar.


Aku menghadapi banyak hal secara dewasa. Dengan bersikap bijaksana aku merasa lebih baik
Nicki Minaj




Berbicara kepada Fader Magazine, Nicki menjelaskan lagi maksud ucapannya di BET Awards 2014. Saat itu, rapper Pills & Potions tersebut mengatakan dirinya hampir mati namun tak ingin pergi ke rumah sakit karena takut terekspos media, terutama TMZ. Menurutnya, ucapan tersebut hanyalah sebuah metafora.


Nicki Minaj lebih dewasa sekarang ©instagram/NickiMinajNicki Minaj lebih dewasa sekarang ©instagram/NickiMinaj


Bagi Nicki, itu adalah gambaran kehidupan pelik yang harus dijalani seorang pekerja seni. Hal tersebut seperti membunuh akal sehat seseorang hanya demi karir dan image di showbiz, yang sebelumnya belum pernah disadari oleh kita semua.


"Aku sempat membayangkan kira-kira berapa banyak orang-orang yang meninggal dunia karena tak ingin dipermalukan secara publik," ujarnya. "Kita terlalu ambil pusing dengan apa dipikirkan dunia yang tak memperdulikan kita," tambahnya dikutip dari Press Party.


Meski masih sering tampil mengejutkan, namun Nicki sudah berada di usia yang matang dan mulai berpikir dewasa. Lihat saja penampilannya sekarang yang melepaskan wig warna-warni atau kostum-kostum fantasinya.


"Aku menghadapi banyak hal secara dewasa. Dengan bersikap bijaksana aku merasa lebih baik," tambah rapper asal Trinidad & Tobago ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pre/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending