Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri Nicki MInaj ©Splash
Kapanlagi.com - Kontroversial dan penuh sensasi, seringkali melekat dengan sosok Nicki Minaj. Namun, baru kemarin Nicki mendapat respon pedas dan tanggapan negatif dari para fans-nya.


Video musik Only, menjadi pemicu emosi para fans dan penikmat musik di seluruh dunia untuk memprotes Nicki. Ya, Nicki diprotes karena menampilkan lambang Nazi dalam video musik tersebut.



Melalui akun Twitternya, Nicki meminta maaf kepada semua pihak yang merasa telah dirugikan oleh video musiknya itu. Selain itu, dia juga menjelaskan alasan dibalik video musik tersebut.


Menurutnya, dia tidak bermaksud untuk menyebarkan paham Nazi lewat video musik Only. Bahkan, kalau memang video musik itu sudah mengganggu banyak orang, Nicki paham dan meminta maaf untuk hal tersebut.


Nicki Minaj ©SplashNicki Minaj ©Splash


Lagu ini merupakan track hasil kolaborasinya dengan Drake dan Lil Wayne. Tergabung dalam jajaran track THE PINK PRINT, rencananya album itu akan dirilis 15 Desember mendatang.


Boleh dibilang kalau Nicki Minaj sudah seperti Syahrini cabang Amerika. Meski heboh dan penuh dengan sensasi cetar badai, Nicki Minaj tetap selangkah lebih maju dari Syahrini.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending