Perform, Taylor Swift Bawa 2 Model Cantik di Atas Panggung

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Perform, Taylor Swift Bawa 2 Model Cantik di Atas Panggung Taylor Swift © Splashnews
Kapanlagi.com - Penampilan Taylor Swift kini memang tengah menjadi sorotan publik. Setelah membuat heboh dengan video klip terbarunya, Bad Blood, wanita yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Calvin Harris itu kini membuat kejutan yang menyenangkan bagi para penggemarnya.


Kejadian itu terjadi ketika Taylor sedang manggung di Detroit yang merupakan rangkaian tournya, 1989. Tak ingin penampilannya biasa-biasa saja, Taylor sengaja membawa dua model cantik yang juga merupakan temannya, Gigi Hadid dan Martha Hunt.


Tentu saja, kehadiran mereka bukan untuk ikut bernyanyi bersama perempuan yang memiliki hubungan kurang baik dengan Katy Perry itu. Mereka hanya berlenggak-lenggok di atas panggung untuk membuat penampilan panggung Taylor makin berwarna.


Taylor Swift membawa model-model cantik di atas panggung © Instagram/Taylor SwiftTaylor Swift membawa model-model cantik di atas panggung © Instagram/Taylor Swift


Sontak saja aksi Taylor dan kawan-kawan membuat penonton histeris. Mereka benar-benar dihibur dengan kedatangan Gigi dan juga Martha di atas panggung.


Gigi dan Martha sendiri tampil saat Taylor membawakan salah satu lagu andalannya Style. Sepertinya Taylor ingin kembali mengulang kejadian saat ia menjadi bintang tamu di Victoria's Secret Show di mana juga membawakan lagu tersebut.


Baik Gigi dan Martha pun juga terlihat senang karena bisa menemani Taylor. Tak ingin melupakan momen bahagia ini, kedua model cantik itu juga membagikan pengalaman berharga mereka di akun Instagramnya.


Well, sepertinya Taylor benar-benar mengerti cara untuk melakukan teman baiknya ya, kita doakan saja semoga pertemanan mereka bisa terus bertahan. :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending