Kalahkan Adele - Ed Sheeran, One Direction Torehkan Prestasi Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kalahkan Adele - Ed Sheeran, One Direction Torehkan Prestasi Lagi One Direction © Splash

Kapanlagi.com - Meski Zayn Malik memutuskan untuk hengkang dari boy band yang digagas Simon Cowell, nyatanya One Direction tetap melanjutkan langkah mereka, sampai bulan Desember tahun lalu. Yap, setelah tour dunia mereka berakhir, kuartet pop asal Inggris ini pun memilih untuk rehat sejenak dari industri.


Hanya saja rehat dari industri musik nyatanya tidak memastikan nama besar dan fenomenal One Direction langsung padam. Seperti yang dilansir dari Express, kali ini One Direction baru saja meraih sebuah penghargaan baru di ajang penganugerahan O2 Silver Cief Awards.


Lebih jauh, boy band yang dinobatkan O2 Silver Cief Awards sebagai Best Live Act ini berhasil mengalahkan 2 kompetitor mereka seperti Adele dan Ed Sheeran. One Direction pun lalu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans mereka.


One Direction kembali meraih penghargaan meski sedang berada di masa vakumnya © SplashnewsOne Direction kembali meraih penghargaan meski sedang berada di masa vakumnya © Splashnews


"Terima kasih untuk semua vote dari para fans kami. Penampilan live memang sangat penting dan sungguh luar biasa kami dinobatkan sebagai peraih penghargaan Best Live Act untuk kedua kalinya," ungkap One Direction saat memenangkan penghargaan tersebut.


Jelas kemenangan dan prestasi ini merupakan sebuah kejutan besar mengingat Adele yang baru saja meretas album barunya, 25, dan meraih sukses besar di masa comeback-nya ke Industri musik. Di sisi lain, Ed Sheeran yang butuh waktu lama juga mendulang sukses besar bersama album X (MULTIPLY) pada tahun lalu.


One Direction sendiri berhasil meraih 60% dari jumlah vote yang mengantarkan gelar Best Live Act pada mereka untuk kedua kalinya. Harry Styles cs juga berhasil menggeser nama-nama band dan penyanyi besar seperti Little Mix, Muse, The 1975, Florence And The Machine, Bring Me The Horizon, Catfish And The Bottlemen serta Rudimental.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(exp/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending