Justin Timberlake Kalahkan Katy Perry & Miley Cyrus di BMAs 2014

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Justin Timberlake Kalahkan Katy Perry & Miley Cyrus di BMAs 2014 Justin Timberlake/Splashnews©
Kapanlagi.com - Artis multi talenta, Justin Timberlake menunjukkan bukti bahwa dirinya patut diperhitungkan di industri musik dunia. Bagaimana tidak, mantan anggota dari boyband legenda, N Sync ini berhasil memenangkan sebuah title paling bergengsi pada ajang tahunan Billboard Music Awards 2014, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.


Ya, Justin dinobatkan sebagai 'Top Artist', salah satu kategori yang lebih tinggi kelasnya dibanding lainnya. Tak main-main, penyanyi berusia 33 tahun ini mengalahkan pesaing-pesaing super kuat untuk memperebutkan piala tersebut.


Siapa saja musisi lain yang harus mengakui kekalahannya? Ada si kontroversial Miley Cyrus, penyanyi fenomenal, Katy PerryBruno Mars, hingga Imagine Dragons.


Justin bakalan borong piala pada Billboard Music Awards 2014?/KapanLagi®Justin bakalan borong piala pada Billboard Music Awards 2014?/KapanLagi®


Justin masih punya kesempatan untuk menambah pundi-pundi pialanya pada Billboard Music Awards yang saat ini masih berlangsung. Pelantun single Cry Me Like A River ini akan kembali berduel dengan Bruno untuk rebutan piala 'Top Male Artist' bersama Eminem dan Drake juga.


Tak hanya itu, ada penghargaan 'Top Billboard 200 Artist', di mana Justin bakal bertemu saingan kuat, One Direction dan Beyonce Knowles. Bagaimanakah peluangnya untuk memborong semua piala pada kategori ini?


Simak terus KapanLagi.com® untuk dapetin update-update terbaru mengenai ajang Billboard Music Awards 2014 ini!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending