Justin Bieber Pamer Kebolehannya Bermain Piano, Seperti Apa Sih?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Bieber Pamer Kebolehannya Bermain Piano, Seperti Apa Sih? Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Justin Bieber punya talenta lebih dari sekedar bernyanyi. Yap, kemampuannya dalam memainkan instrumen musik seperti gitar bahkan membuat para fansnya semakin jatuh cinta, apalagi ketika Biebs menunjukkannya saat tampil live.


Tapi selain instrumen gitar dan suaranya yang lembut, nyatanya Justin Bieber juga bisa memainkan alat musik lainnya yang pasti bikin kamu kagum. Seperti dilansir dari Vancouver Sun, baru-baru ini Justin Bieber pun pamer kebolehannya dalam memainkan piano.



Momen jarang seperti ini terjadi pada hari Jum'at kemarin di mana Love Yourself hit maker tersebut mampir sejenak ke sebuah pub di Toronto. Yang menarik, ketika Bieber melihat piano, ia lalu bertanya apakah instrumen tersebut boleh dimainkan atau tidak.


Tanpa perlu banyak bicara, Justin segera menarik perhatian para pengunjung pub itu dengan talenta mengagumkannya. Bagaimana tidak, pada kesempatan itu ia memainkan lagu tersohor seperti Let It Be dari The Beatles, Fur Elise milik Bethoven, Apologize dari One Republic, serta lagu hitsnya sendiri, Sorry.


Dale McDermott bahkan tak ragu menyebut Justin Bieber sebagai seorang pria sejati © twitter.com/dalemcdermottDale McDermott bahkan tak ragu menyebut Justin Bieber sebagai seorang pria sejati © twitter.com/dalemcdermott


Sang bartender pub, Dale McDermott, yang melihat langsung permainan indah Justin bahkan mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki idola para kaum Hawa itu. Tanpa ragu, Dale lalu menyebut Justin Bieber sebagai sosok pria sejati dalam cuitannya di Twitter.


Mendengar permainan yang sama sekali tidak buruk ditambah dengan suaranya yang lembut, rasanya para pengunjung yang datang ke pub itu boleh merasa beruntung. Selain bisa menikmati sajian menu yang dipesan, mereka juga bisa melihat langsung aksi mantan kekasih Selena Gomez itu secara langsung. Nah, bagaimana permainan piano justin Bieber menurut kalian?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(van/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending