Musisi Kanada Mendominasi 'MTV European Music Awards 2016'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Musisi Kanada Mendominasi 'MTV European Music Awards 2016'! Justin Bieber - Shawn Mendes - Drake © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari ajang penganugerahan MTV European Music Awards (MTV EMA) di tahun ini. Jika para musisi dari berbagai negara saling bersaing kuat di beberapa pagelaran sebelumnya, kali ini sejumlah sosok berbakat dari Kanada justru mendominasi MTV EMA 2016.


Seperti dilansir dari Billboard, para musisi Kanada tersebut adalah Justin Bieber, Shawn Mendes, Drake, dan The Weeknd. Pada acara yang digelar di Rotterdam's Ahoy Arena itu, Shawn Mendes pun mengungkapkan rasa terima kasihnya ketika menerima penghargaan Best Male di MTV EMA 2016 ini.


"Terima kasih banyak, kalian semua benar-benar mengagumkan. Kemenangan ini aku tujukan untuk kalian, para fans yang ada di seluruh dunia," ujar Shawn Mendes setelah sebelumnya sempat membuka acara ini sebagai salah satu lineup MTV EMA 2016.


The Weeknd, lengkapi dominasi para musisi Kanada di ajang MTV European Music Awards 2016 © AFPThe Weeknd, lengkapi dominasi para musisi Kanada di ajang MTV European Music Awards 2016 © AFP


Meski Justin Bieber harus merelakan gelar Best Male pada Shawn Mendes, Love Yourself hit maker ini tetap berhasil mendominasi MTV EMA dengan berhasil meraih 3 gelar sekaligus. Selain Best Song, Bieber yang tidak bisa hadir di MTV EMA 2016 juga sukses memboyong gelar Biggest Fans dan Best Canadian Act.


Di sisi lain, Drake sukses mengalahkan Future, G-Eazy, Kanye West, bahkan Wiz Khalifa dalam perebutan nominasi Best Hip Hop. Sedangkan kolaborasi The Weeknd bersama Daft Punk dalam music video Starboy berhasil menghantarkan gelar Best Video, mengalahkan Beyonce Knowles, Coldplay, Kanye West dan Tame Impala.


Dengan sederet pencapaian besar para artis ini di MTV EMA 2016, jelas talenta yang dimiliki para musisi Kanada semakin patut untuk diantisipasi. Tetap update semua berita tentang MTV EMA 2016 cuma di KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending