Juri X Factor Inggris Diduga Jadi Pengedar Kokain

Kamis, 06 Juni 2013 13:41 | 

Tulisa Contostavlos

Juri X Factor Inggris Diduga Jadi Pengedar Kokain
Tulisa: @www.list.co.uk


Kapanlagi.com - Bukan pemakai seperti kebanyakan pesohor dunia, Tulisa Contostavlos yang dikenal sebagai juri X Factor Inggris malah diduga menyuplai pasokan narkoba kelas A.

Pada 2 Juni lalu, BBC News memberitakan dugaan Tulisa terlibat dalam transaksi kokain senilai 12 miliar rupiah. Bahkan mereka menerjunkan seorang reporter yang menyamar ke lapangan.

Tulisa (berbaju pink) dan para juri X Factor lainnya. @www.womansown.co.uk Tulisa (berbaju pink) dan para juri X Factor lainnya. @www.womansown.co.uk

Reporter inilah yang mengutip pernyataan Tulisa. Menurutnya, sang bintang pernah mengatakan bahwa setengah dari daftar nama di buku teleponnya adalah pemakai narkoba. Tulisa juga berjanji memperkenalkan reporter samaran tadi kepada seorang penjual narkoba.

Perkenalan itu sungguh-sungguh terjadi, dan dari sanalah terkuak keterlibatan Tulisa dalam transaksi kokain. Polisi menyatakan, mereka sudah menerima laporan dan sedang memprosesnya.

Tulisa Contostavlos dikenal sebagai personel grup hiphop N-Dubz, yang sudah merilis tiga album dan sudah bubar. Pada 2011-2012, Tulisa menjadi juri X Factor Inggris. Dia pernah mencoba meluncurkan album solo, yang sayangnya gagal di pasaran.

 

Nih, 10 gitar yang paling mahal sedunia. Berani bayar berapa?
Tonton kolaborasi keren Taylor Swift dengan The Rolling Stones
5 musisi yang tak mau difoto saat konser... Ada-ada saja
  (nme/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -