JKT48 dan Cherry Belle Siap Melawan Pedangdut Papan Atas!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

JKT48 dan Cherry Belle Siap Melawan Pedangdut Papan Atas! Cherry Belle dan JKT48 ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Era boyband dan girlband yang dulu meramaikan industri musik tanah air kini memudar. Hanya Cherry Belle dan idol group JKT48 yang tersisa dan berhasil mempertahankan eksistensi mereka.


Awal tahun 2015 ini keduanya siap melakukan gebrakan di Konser Raya 20 Tahun Indosiar yang digelar pada hari Minggu besok (11/1). Baik Cherry Belle atau JKT48 mengaku siap bersatu melawan pedangdut papan atas lewat segmen Girls Power dalam acara tersebut.


Tak tanggung-tanggung, gadis-gadis cantik dan enerjik ini bakal tampil bersama Iis Dahlia, Fitri Carlina, Zaskia Gotik, sampai Cita Citata. Saat ditanya persiapannya, JKT48 berjanji akan memberikan penampilan terbaik mereka.


Cherry Belle siap melawan para pedangdut papan atas ©KapanLagi,com/Muhammad RasyadCherry Belle siap melawan para pedangdut papan atas ©KapanLagi,com/Muhammad Rasyad


"Kita sudah melakukan persiapan matang karena nanti bakal tampil dengan semua generasi. Jadi ada 67 member di atas panggung," kata Melody saat press conference Konser Raya 20 Tahun Indosiar di SCTV Tower, kawasan Jakarta Pusat, Senin (5/1).


Tak mau kalah, Cherry Belle juga bersiap menampilkan koreografi enerjik dengan dua lagu mereka yang di-mash up. "Nanti Chibi perform dengan mash up lagu Best friend Forever sama Beautiful. Yang pasti bakal istimewa," kata Cherly semangat.


Konser Raya 20 Tahun Indosiar sendiri akan disiarkan secara live dari Emtek City Indosiar mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Acara ini akan dikemas secara megah karena menampilkan pertunjukkan aquatic pertama di televisi Indonesia dengan panggung seluas 1300 m2 dan berdiameter 20 meter untuk mendukung musical water fountain yang sudah terkonsep.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending