Jennifer Lopez Tampil di Piala Dunia Brasil, FIFA Sempat Nervous

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Jennifer Lopez Tampil di Piala Dunia Brasil, FIFA Sempat Nervous Jennifer Lopez ©splash
Kapanlagi.com - Para fans Jennifer Lopez sempat kaget saat FIFA menyebut penyanyi berdarah Puerto Rico itu batal tampil di opening ceremony Piala Dunia Brasil 2014. Rupanya hal ini terjadi karena FIFA kurang yakin JLo bisa tampil di event 4 tahunan itu.


Pada hari Senin, FIFA mengatakan kalau JLo tidak bisa tampil menemani Pitbull dan Claudia Leitte di pembukaan Piala Dunia 2014, Sao Paolo, Brasil. Mereka menyebutkan kalau masalah teknis produksi adalah penyebab mundurnya Jlo.


Bagi Jlo keputusan yang menghebohkan tersebut terjadi karena jadwalnya yang sangat padat. Juri American Idol itu memang tengah melakukan promo untuk album barunya, AKA. Selain itu, ia juga masih harus konser di beberapa tempat.


"Aku rasa orang-orang akan cemas, terutama dengan diriku dan schedule yang aku punya. Aku jadi merasa 'Baiklah aku akan tinggalkan acara (Piala Dunia) pada hari itu. Aku tak yakin bisa melakukannya,'" ucapnya kepada Associated Press.


Jlo, Claudia Leitte dan Pitbull meriahkan Piala Dunia ©instagram/jloJlo, Claudia Leitte dan Pitbull meriahkan Piala Dunia ©instagram/jlo


Namun, secara mendadak ia mengubah keputusannya. Ia menilai FIFA terlalu tergesa-gesa menyimpulkan dirinya tidak bisa tampil. Ditambah lagi banyak pihak yang gugup menjelang hari H.


"Orang-orang cepat nervous dan aku tahu keputusan itu agak prematur saat diumumkan," lanjut mantan istri Marc Anthony tersebut. 


Dan JLo akhirnya membayar keraguan FIFA. Ia tampil seksi di atas panggung megah Piala Dunia Brasil 2014. Memakai leotard dress berwarna hijau, aksi JLo memukau jutaan pasang mata.



 


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ap/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending