6 Tahun 'Mati Suri', Potret Comeback Dengan Banyak Perubahan

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

6 Tahun 'Mati Suri', Potret Comeback Dengan Banyak Perubahan Potret ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebelum mengalami masa vakum, Potret menjadi band pertama Melly Goeslaw bersama Anto Hoed dan Aksan. Namun kini, mereka telah kembali dengan 2 wajah baru sebagai punggawa tambahan band ini.


"Kita akhirnya tampil lagi setelah 6 tahun vakum di Potret. Sekalian mau memperkenalkan nih, kita ada dua member baru, mereka masuk akhir 2012. Ada Nikita Dompas di gitar dan Merry Kasiman di Keyboard," ungkap Melly Goeslaw saat ditemui di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (6/3).


Mengawali karir sebagai anak band, Melly Goeslaw ternyata tidak bisa membohongi perasaan senangnya kembali bermusik dengan Potret. Malah, Melly juga bercerita sedikit tentang salah satu mimpinya bersama Potret yang tidak pernah terwujud.


Setelah vakum selama hampir 6 tahun, kini Potret hadir dengan banyak perubahan yang baru ©KapanLagi.com/Abbas AdityaSetelah vakum selama hampir 6 tahun, kini Potret hadir dengan banyak perubahan yang baru ©KapanLagi.com/Abbas Aditya


"Saya dasarnya anak band lalu solois. Ketika harus ngeband lagi seneng banget. Potret itu seperti rumah kita. Kita dari dulu mengkhayal berjamaah pengen bikin konser. Tapi karena ada kesibukan sendiri dan komit dengan pihak lain jadi nggak bisa. Tapi karena didesak label, fans, kita akhirnya rilis single Gimana Caranya. Dilanjutkan 2 single nanti. Album Insya Allah, yang penting single dulu," lanjut pelantun Bimbang itu.


Datang dengan 2 sosok baru dan single yang tentu lebih fresh setelah 6 tahun vakum, Melly cs mengaku siap untuk segera kembali ke panggung hiburan tanah air. Namun karena tak lagi muda, Melly mengaku kalau dia akan tetap dengan penampilannya yang berhijab.


"Kita siap manggung lagi alhamdulilah. Nggak ada kata siap karena bukan pertempuran. Senang aja bisa meramaikan panggung musik Indonesia lagi. Pasti ada perubahan, dulu saya pakai rok mini sekarang berhijab," tutup Melly.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending