Jason Mraz, Tampil Terakhir di Hawaii Sebelum Cuti Panjang

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jason Mraz, Tampil Terakhir di Hawaii Sebelum Cuti Panjang Jason Mraz @Fameflynet
Kapanlagi.com - Meski sebelumnya dikabarkan akan pensiun, rupanya masih ada hasrat bermusik pada Jason Mraz. Desember nanti, Jason Mraz akan mengisi tiga acara di Hawaii sekaligus.


Peraih Grammy Award dua kali ini rupanya tidak ingin berhenti langsung. Berhasil mencetak delapan album membawanya kembali untuk tampil di Hawaii.


Meski begitu, Jason Mraz tidak tampil sendirian. Penyanyi dengan delapan album itu akan ditemani Raining Jane yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi untuk lagu Love Someone.


Jason Mraz @KapanLagi.comJason Mraz @KapanLagi.com


Alasannya mengajak Raining Jane itu karena Jason Mraz baru saja merilis album YES! tahun ini. Lagu Love Someone juga merajai sales chart di 46 negara, seluruh dunia pada Juli lalu.


Karir bermusik Jason Mraz semakin menanjak ketika dia berhasil dengan album WE SING, WE DANCE, WE STEAL THINGS, 2008 silam. Meraih sukses setelah tujuh tahun dan berlanjut hingga sekarang, rupanya Jason Mraz mulai kehilangan sense bermusiknya dan memutuskan untuk rehat.


Belum jelas juga kapan penyanyi berumur 37 tahun itu bakal cuti dari dunia musiknya. Yang pasti, Jason Mraz masih punya sedikit untuk dibaginya sebelum akhir tahun ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kho/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending