Jago Nulis Lirik, Darin Mengaku Suka Baper Saat Bikin Lagu

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Jago Nulis Lirik, Darin Mengaku Suka Baper Saat Bikin Lagu Darin © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebagai musisi, Darin merupakan paket yang komplit. Tak hanya memiliki suara merdu, ia juga jago menulis lirik dan mengaransemen lagu yang dibawakan.

Ketika menulis lirik lagu, dibutuhkan pikiran yang fresh agar bisa mendapatkan ide-ide menarik. Uniknya, Darin mengaku suka baper alias bawa perasaan saat berkreasi merangkai kata. Terutama saat menciptakan track demi track di album EXIT.

"Ketika menulis lagu F Your Love, aku dalam keadaan begitu marah. Makanya aku beri judul F, ada lubang dalam judul itu," cerita Darin kepada Kapanlagi.com® di kantor Sony Music, Jakarta Pusat, Kamis (29/10).


Darin suka baper ketika menulis lagu © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDarin suka baper ketika menulis lagu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Seperti isi dalam liriknya, F Your Love berkisah tentang cerita patah hati. "Lagu ini seperti ingin mengatakan pada kekasih yang berkhianat bahwa sekarang waktunya benar-benar berpisah," imbuhnya.

Selain F Your Love, Darin juga membocorkan lagu favoritnya dalam album barunya. Selain Nobody Knows yang menjadi single andalan, ada satu lagu yang membuatnya emosional. Ada yang bisa menebaknya?

"Surrender adalah lagu yang emosional bagiku. Ini lagu pop ballad yang menyentuh," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending