Darin Zanyar, Solois Tampan Asal Swedia Ini Bikin Cewek Meleleh!

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Darin Zanyar, Solois Tampan Asal Swedia Ini Bikin Cewek Meleleh! Darin Zanyar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Darin mungkin masih terdengar asing di telinga. Namun pria tampan berwajah baby face ini begitu dikenal di negara asalnya, Swedia.

Kini, pemilik nama lengkap Darin Zanyar tersebut melebarkan sayap ke pasar Asia, termasuk Indonesia. Ia hadir ke Jakarta dan Bandung dalam rangka mempromosikan album EXIT dengan single andalan Nobody Knows.

Selain memiliki vokal yang merdu, Darin juga jago menulis dan mengaransemen lagu, lho. Bahkan 10 track di album EXIT ini semuanya ia tulis sendiri dengan lirik yang tak jauh dari cerita cinta.

Seperti diketahui, pria kelahiran 2 Juni 1987 tersebut sudah menulis lagu sejak menginjak usia 14 tahun. Kira-kira, bagaimana mulanya dia bisa sejago itu ya?


Darin siap bikin wanita meleleh lewat pesona dan lagunya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDarin siap bikin wanita meleleh lewat pesona dan lagunya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Aku datang dari keluarga musisi. Saat muda pamanku bermain instrumen seperti gitar, piano, violin dan orangtuaku menyanyi. Tak heran bila musik tumbuh alami dalam diriku. Aku menulis lagu di usia 14 tahun, sempat ikut kompetisi dan menjadi runner up. Di situ aku mulai percaya diri mengembangkan bakat ini," cerita Darin saat ditemui Kapanlagi.com® di kantor Sony Music, Jakarta Pusat, Kamis (29/10).

Di antara banyak genre, Darin memilih menekuni musik pop. Bukan tanpa alasan, pop membuatnya bebas bereksplorasi karena sub genre di pop menyentuh hampir segala ranah seperti pop rock, pop alternative. Bahkan, tak kalah asyik ketika di-mix dengan EDM yang kekinian.

"Aku dikenal sebagai pop singer tapi ingin merambah banyak musik makanya aku masukan banyak unsur di album ini. Hematku sih, semua lagu adalah lagu bagus tanpa mengotak-kotakkan genre," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending