Jadi Pembuka Konser 5SOS, Pee Wee Gaskins Dapat Sound 'Mendem'

Penulis: Arai Amelya

Diterbitkan:

Jadi Pembuka Konser 5SOS, Pee Wee Gaskins Dapat Sound 'Mendem' Pee Wee Gaskins © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Grup musik Pee Wee Gaskins menjadi band pembuka di konser 5 Seconds Of Summer di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (5/3) malam. Sekitar pukul 19.30 WIB, band beranggotakan Dochi, Sansan, Omo, Aldy, dan Ayi itu naik ke atas panggung.


Di konser yang bertajuk Sounds Live Feels Live itu, Pee Wee Gaskins membawakan beberapa lagu miliknya. Beberapa lagu yang mereka tampilkan seperti Di Mata Sang Garuda, Berbagi Cerita, Sebuah Rahasia dan Di Balik Hari Esok.


Sangat disayangkan, penampilan band yang terbentuk sejak tahun 2007 itu tampil kurang memuaskan. Pasalnya, ketika membawakan lagu pembuka, Di Mata Sang Garuda, suara vokal Sansan tak terdengar hingga ke penonton bagian belakang.


Usai Pee Wee Gaskins, 5SOS pun hadir menggebrak dan puas konser di Indonesia © Bayu HerdiantoUsai Pee Wee Gaskins, 5SOS pun hadir menggebrak dan puas konser di Indonesia © Bayu Herdianto


Bahkan, saat Sansan menyanyikan lagu Sebuah Rahasia dengan versi akustik, lagi-lagi suara vokalis berambut pink itu terdengar putus-putus. "Suara Sansan nggak kedengeran. Soundnya juga mendem, sayang banget," ujar salah satu penonton yang berada di kelas Festival.


Meskipun penampilannya kurang maksimal lantaran sound system kurang 'bersahabat', Pee Wee Gaskins tetap tampil profesional. Menghibur para fans 5SOS yang didominasi perempuan, Dochi cs terus mengimbangi agar penampilan mereka tetap maksimal.


Kurang lebih satu jam, Pee Wee Gaskins menghibur ribuan penggemar 5SOS. Grup band yang memiliki tiga album yakni STORIES FROM OUR HIGH SCHOOL (2008), THE SOPHOMORE (2009) dan AD ASTRA PER ASPERA (2010) ini menutup penampilannya dengan lagu Di Balik Hari Esok.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending