Istimewa, John Mayer Ternyata Gelar Gig Rahasia di Indonesia

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Istimewa, John Mayer Ternyata Gelar Gig Rahasia di Indonesia John Mayer ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Heboh datangnya John Mayer ke Indonesia mengundang segenap pertanyaan bagi para pecinta musik di tanah air. Pasalnya, ia tak mengumumkan secara resmi maksud kedatangannya ke Pulau Dewata nan indah itu. 


Namun misteri kunjungan musisi blues ini terjawab sudah. Penyanyi yang juga mantan Katy Perry ini menggelar gig, atau konser kecil yang bersifat rahasia di Bali. Benarkah ia diundang secara khusus oleh seseorang?


Yup, sebuah akun Twitter bernama @tully_ben menyebarkan video private gig tersebut, menunjukkan John yang tengah perform dengan latar belakang bangunan khas Bali. Kamu bisa melihatnya melalui video Instagram berikut ini.



Sejak diupload beberapa jam lalu, video tersebut mendapatkan sejumlah komentar di Instagram. Ben menjawab pertanyaan fans yang penasaran dan menyebutkan bahwa acara itu diselenggarakan oleh ayahnya.


Beberapa orang tentu merasa tak beruntung melewatkan kehadiran John Mayer di Indonesia. Mungkin banyak dari mereka yang berharap bisa menonton John langsung di depan mata, namun sayang mereka harus gigit jari.



Kedatangan John Mayer ke Indonesia memberikan kejutan tersendiri bagi para fans. Pasalnya, beberapa tahun lalu musisi dengan bakat super ini sempat diundang ke Indonesia, namun menolak karena alasan tertentu. Diduga, John khawatir masalah keamanan pasca pengeboman di Bali. 


Beberapa orang yang beruntung bisa mendapat akses dalam konser tersebut sangat terpukau dengan kehadiran pelantun lagu Gravity ini. Yuk kita rayu John Mayer untuk datang lagi ke Indonesia dalam waktu dekat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending