Isi Soundtrack 'BOBOIBOY THE MOVIE' Bikin d Masiv Merinding

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Isi Soundtrack 'BOBOIBOY THE MOVIE' Bikin d Masiv Merinding d Masiv © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Serial animasi anak yang kini sedang naik daun, BoBoiBoy dalam waktu dekat akan diangkat ke layar lebar lewat BOBOIBOY THE MOVIE. Grup band asal Indonesia, D'Masiv mendapat kehormatan mengisi soundtrack film tersebut lewat lagu Di Bawah Langit Yang Sama.

Animonsta Studios sebagai creator dari Malaysia, yang menciptakan animasi BOBOIBOY THE MOVIE memilih Ryan dan kawan-kawan karena single tersebut cocok dan tepat. Tentu saja, D'Masiv tidak pikir panjang untuk menerima tawaran tersebut.

"Seperti sudah direncanakan tuhan, lagu ini awalnya sudah ada, tapi justru tetap ada nuansa D'Masiv makanya cocok. Kami merinding pas dengar lagunya," ucap Ryan di acara launching Ost BOBOIBOY THE MOVIE di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).


D'Masiv merinding isi soundtrack BoBoiBoy © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoD'Masiv merinding isi soundtrack BoBoiBoy © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


D'Masiv sendiri tak mau setengah-setengah mengerjakan proyek tersebut. Untuk penggarapannya, mereka menggandeng dua musisi senior Tanah Air.

"Dari awal kami mikir kalau soundtrack harus megah, makanya kami ajak mas Capung dan Noey dari Java Jive buat garap. Semua kami sesuaikan dengan ruhnya D'Masiv," kata Ryan.

Rencananya, film animasi BOBOIBOY THE MOVIE akan diputar di Malaysia mulai 3 Maret 2016 dan di Indonesia pada 13 April 2016 mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending