Isi Ost 'SINGLE', Geisha Bakal Rilis Klip 'Sementara Sendiri'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Isi Ost 'SINGLE', Geisha Bakal Rilis Klip 'Sementara Sendiri' Geisha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Eksistensi Geisha di industri musik Indonesia memang sudah tak perlu diragukan lagi. Band yang digawangi Momo cs ini sudah banyak merilis lagu-lagu yang sukses menjadi nangkring di berbagai charts Tanah Air.

Kini, band dengan hits andalan Tak Seimbang itu mendapatkan kesempatan untuk mengisi sebuah soundtrack film. Yap, lagu Geisha yang berjudul Sementara Sendiri dipilih menjadi ost film SINGLE.

Kejutan bukan cuma sampai di sini, Geisha juga sedang menyiapkan video musik untuk lagu ini. Bahkan, mereka sudah merilis teaser-nya di akhir bulan April lalu.


Geisha siap rilis video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Budy SantosoGeisha siap rilis video musik terbarunya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dari teasernya, klip Sementara Sendiri banyak mengambil setting tempat di sebuah pantai. Momo dan para personel Geisha yang lain tampil kompakan dengan outfit berwarna putih.

Sampai saat ini, video teaser ini sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali. Tentunya, ini menjadi bukti bila karya terbaru Geisha sangat dinantikan oleh para penikmat musik Tanah Air.

Video musik Sementara Sendiri rencananya bakalan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang. Kejutan seperti apa ya yang bakalan Geisha berikan di karya terbaru mereka ini nantinya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending