Inilah Sosok Yang Meyakinkan Calvin Harris Untuk Bernyanyi Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Inilah Sosok Yang Meyakinkan Calvin Harris Untuk Bernyanyi Lagi Calvin Harris © Splashnews

Kapanlagi.com - Sebagai seorang DJ berkaliber internasional, jelas Calvin Harris punya kuasa besar untuk mengajak sejumlah penyanyi lain berkolaborasi. Nyatanya hal tersebut terbukti lewat hadirnya nama-nama penyanyi kelas dunia seperti Rihanna, Ellie Goulding, hingga Florence Welch.


Bukan cuma itu saja, talentanya dalam mengolah musik elektronik juga membuatnya tak harus repot-repot bernyanyi untuk lagunya sendiri. Tapi hal ini justru ditepis DJ asal Skotlandia itu lewat lagu terbarunya yang berjudul My Way.


Lewat track 'My Way', Calvin Harris akhirnya kembali bernyanyi untuk lagunya sendiri © SplashnewsLewat track 'My Way', Calvin Harris akhirnya kembali bernyanyi untuk lagunya sendiri © Splashnews


Setelah sekitar hampir 4 tahun, kini Calvin Harris kembali bernyanyi untuk lagunya sendiri. Seperti dilansir dari Digital Spy, Calvin Harris mengungkap kalau ada sosok artis besar Amerika yang meyakinkannya untuk kembali bernyanyi.


"Sebenarnya, Pharrell mengatakan padaku untuk mencoba sesuatu dengan rekamanku. Kadang-kadang orang-orang mencoba meyakinkanku untuk bernyanyi lagi, dan dia (Pharrell Williams) salah satunya," aku Calvin pada Zane Lowe saat tampil di acara Apple Music Beats 1 Show.



Meski ada banyak orang yang meyakinkan Calvin untuk bernyanyi lagi, ia menjelaskan kalau Pharrell memberinya saran yang cukup berbeda. Menurut Pharrell, Calvin harus kembali mencoba mendapatkan emosi dan feeling dalam rekamannya sendiri.


"Dia mengatakan beberapa hal yang susah dilupakan dan karakter suara, yang kita punya, termasuk dirinya sendiri, bukan tentang bagaimana membuat sebuah rekaman, semua itu tentang bagaimana kamu mendapat feel dan emosi dan karakter yang ada. Saat dia mengatakan itu padaku, aku mulai melihat diriku sendiri dan suaraku secara berbeda, karena aku seperti, 'hmm, seseorang seperti dia juga melakukan itu' " pungkas sang DJ.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending