Inilah Line Up Fase 2 'The 90s Festival: Big Reunion'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah Line Up Fase 2 'The 90s Festival: Big Reunion' The 90s Festival © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau era 90an adalah masa terbaik untuk kita dan mereka yang pernah mengalaminya. Sayangnya, kita tidak mungkin kembali ke masa emas yang penuh dengan kenangan manis itu.


Meski tidak bisa kembali, tapi era kejayaan itu masih bisa diciptakan lho KLovers. Yap, Accelera Entertainment adalah pihak penyelenggara The 90s Festival: Big Reunion, sebuah acara sekaligus ajang untuk kamu yang ingin mengulang dan masih memiliki kerinduan serta banyak kenangan manis di masa itu.


Setelah berhasil menarik 5000 penonton, mendatangkan 13 artis, dan 30 komunitas besar di era 90an di The Venue Hall Eldorado Bandung, kali ini mereka kembali menggelar acara tersebut pada 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Bukan cuma segala hal tentang era 90an, tetapi juga semua musik yang pernah mengisi hari-hari kita.


Surga para generasi 90-anSurga para generasi 90-an


Setelah lineup fase 1, kali ini The 90s Festival kembali mengumumkan lineup fase 2 pada acara tersebut. Selain menghadirkan pop, slow-rock, jazz, rap, dan berbagai genre musik lainnya, acara ini juga akan terbagi dalam beberapa zona.


Pada tiap zonanya, akan ada permainan, komunitas, film, buku, dan segala hal yang menjadi tren di era 90an. Rasa puas, rindu untuk bernostalgia dan mengenang masa emas kita pun sudah pasti menjadi jaminan utama dari acara ini.


Pastikan kamu sudah memegang tiket yang terbagi dalam 2 jenis tiket festival dan VIP yang akan memberikan exclusive seat, special VIP entry line, hingga meet and greet dengan para artis pengisi acara ini. So, yakin kamu mau melupakan masa 90an dengan mudah?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending