Inilah Julukan Bruno Mars Untuk 'Attitude' Adele

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Inilah Julukan Bruno Mars Untuk 'Attitude' Adele Bruno Mars © AFP

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, musisi, sekaligus penulis lagu, jelas kualitas yang dimiliki Bruno Mars tak perlu lagi ditanyakan. Bukan cuma itu saja, visinya sebagai seorang musisi pun membuatnya mampu menilai talenta hingga pesona seseorang.


Yap, seperti dilansir dari Female First, Bruno Mars mengungkap cerita ketika ia bekerja bersama Adele untuk lagu All I Ask di album 25. Pada momen itu, Bruno Mars menilai kalau Hello hit maker ini benar-benar memiliki sikap dan pesona seorang Diva!


Bekerja bersama Adele, Bruno Mars sebut Adele adalah seorang Diva © AFPBekerja bersama Adele, Bruno Mars sebut Adele adalah seorang Diva © AFP


"Dia (Adele) melangkah masuk ke dalam studio dan dengan semua sikapnya, dia adalah seorang Diva, seperti, 'aku tidak ingin melakukan ini. Aku tidak suka itu,' " ungkap Bruno Mars saat melihat sikap jujur Adele secara langsung.


Sedangkan pada radio KTU 103.5 FM, New York, ia juga memuji kualitas yang dimiliki Adele. "Kemudian segera setelah kami memainkan beberapa nada yang ia suka, kami pun mulai bekerja, dan itulah dari mana kami bisa mendapat lagu (All I Ask) tersebut," lanjutnya.


Bruno Mars benar-benar ketagihan untuk berkolaborasi bersama Adele lagi © TPG ImagesBruno Mars benar-benar ketagihan untuk berkolaborasi bersama Adele lagi © TPG Images


Yang menarik, pelantun 24K Magic ini menceritakan bagaimana suara Adele mengingatkannya pada salah satu adegan film. "Ada satu momen ketika dia menyanyi dan aku sama sekali tidak melebih-lebihkannya dan air tiba-tiba bergetar. Kau tahu, seperti adegan di JURASSIC PARK. Dia benar-benar punya kualitas, dan dia memang seorang superstar," terang Bruno Mars.


Dengan segala sikap jujur dan lugas yang ditunjukkan Adele bersama segala kapasitasnya sebagai seorang penyanyi, Bruno Mars bahkan cukup gregetan untuk bisa berkolaborasi dengannya lagi. "Man, aku tidak tahu apa lagi yang dia tunggu, rasanya seperti, 'Adele, ayolah, kirim aku email. Hubungi aku!' " pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending