Berita Gembira, Album Baru Bruno Mars Dikabarkan Segera Tiba

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Berita Gembira, Album Baru Bruno Mars Dikabarkan Segera Tiba Bruno Mars © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak kemunculan Bruno Mars di dunia musik Internasional, penyanyi yang satu ini sukses menghadirkan beat groove dalam sajian musik yang fresh di telinga. Yap, sangat wajar kalau banyak orang yang mengagumi talenta emas milik Bruno Mars.


Walau berhasil meretas sederet hit single, jelas banyak orang dan fans Bruno Mars yang menanti kehadiran album terbaru pria asal Hawaii tersebut. Nah, seperti dilansir dari Bass Player via Abc News, ada kabar gembira untuk kamu para fans Bruno Mars.


Setelah lama menunggu, Bruno Mars dikabarkan tengah berada dalam proses kreatif untuk penggarapan album baru © AFPSetelah lama menunggu, Bruno Mars dikabarkan tengah berada dalam proses kreatif untuk penggarapan album baru © AFP


Setelah terakhir meretas UNORTHODOX JUKEBOX pada tahun 2012 lalu, kini Lazy Song hit maker itu dikabarkan segera merilis album ketiganya. Hal ini diungkap oleh salah seorang anggota band The Hooligans (band Bruno Mars), Jamareo Artis.


Puas mencicipi berbagai panggung hiburan Internasional bersama, Jamareo mengungkapkan kalau Bruno Mars dan The Hooligans kembali masuk studio untuk penggarapan album barunya. Yang menarik, Jamareo menjelaskan kalau album Baru Bruno Mars bakal terdengar berbeda dan memiliki sound yang groove banget!


Menurut Jamareo, sound untuk materi album baru Bruno Mars terdengar groove banget! © SplashnewsMenurut Jamareo, sound untuk materi album baru Bruno Mars terdengar groove banget! © Splashnews


"Kami sedang mengerjakan album baru setelah selama kurang lebih satu tahun mencoba dan bereksperimen dengan berbagai ide berbeda. Aku tidak tahu seperti apa hasil akhirnya, tapi album ini bakal punya sound yang baru, dan sampai sekarang materi yang ada sangat mengarah groove," ujar Jamareo.


Selain itu, Jamareo membocorkan sedikit kalau album tersebut rencananya akan segera dirilis tahun ini. "Album ini akan keluar pada tahun ini dan setelah itu kami akan melakukan tour lagi," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bas/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending