Setelah Lama Menunggu, Inilah Single Baru Bruno Mars

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Setelah Lama Menunggu, Inilah Single Baru Bruno Mars Bruno Mars © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun tak akan meragukan talenta serta kualitas yang dimiliki seorang Bruno Mars. Bukan cuma selalu menghadirkan musik yang ear-catchy, penampilan Bruno Mars di atas panggung pun hampir tak pernah mengecewakan.


Begitu pula ketika ia menggandeng Mark Ronson untuk berkolaborasi dalam lagu Uptown Funk, tak butuh waktu lama sebelum lagu ini menyebar ke seluruh dunia. Hanya saja, harus diakui kalau para fans dan penikmat musik di seluruh dunia cukup lama menunggu karya baru dari Bruno Mars.


Setelah lama menanti, akhirnya Bruno Mars siap meretas single terbarunya © AFPSetelah lama menanti, akhirnya Bruno Mars siap meretas single terbarunya © AFP


Tapi seperti yang dilansir dari Female First, Lazy Song hit maker ini akhirnya kembali bersama sebuah single baru, 24K Magic. Sedangkan pada akhir pekan lalu, ia memberi sedikit bocoran kalau track barunya yang akan segera dirilis ini kembali membawa nuansa party anthem.


Selain itu, kehadiran 24K Magic dari Bruno Mars ini jadi salah single paling diantisipasi di tahun ini. Menariknya lagi, Bruno Mars memastikan kalau track tersebut merupakan gaung awal dari kehadiran album ketiganya.


24K Magic juga jadi lead-single dari album baru Bruno Mars setelah 4 tahun © Splashnews24K Magic juga jadi lead-single dari album baru Bruno Mars setelah 4 tahun © Splashnews


Album terbaru Bruno Mars ini nantinya akan jadi follow up dari UNORTHODOX JUKEBOX yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Sedangkan sebelumnya, Jamarero Artis yang merupakan bass player untuk band session Bruno Mars mengungkap sedikit mengenai album baru tersebut.


"Kami sudah mengerjakannya selama sekitar 4 tahun, bereksperimen dan mencoba berbagai ide. Aku tidak tahu apa yang akan dimasukkan dalam versi terakhir, yang pasti album ini punya sound yang baru, dan sejauh ini materi-materi yang ada sangat berorientasi pada groove," ungkap Jamarero.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending