Inilah GoGoJiLL di Mata Produser Ternama, Steve Lillywhite

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Inilah GoGoJiLL di Mata Produser Ternama, Steve Lillywhite Steve Lillywhite © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak banyak musisi lokal yang bisa go internasional. Tak banyak juga yang mampu menjalin kerjasama dengan produser luar negeri. Namun musisi pendatang baru yang bernama GoGoJiLL telah membuktikan kemampuannya.


Band yang digawangi para gadis belia ini digandeng produser ternama kelas dunia, Steve Lillywhite. Steve juga lah yang memproduseri album milik U2, THE JOSHUA TREE.


Sang produser ternama pun menceritakan kisahnya, bagaimana mereka bisa bertemu dan menjalin kerjasama. "Awalnya kami bertemu saat kompetisi Guinnes Amplify. Kami memilih 4 band untuk datang ke Musica Studios menjalani mentoring selama seminggu," tuturnya.


GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitterGoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter


"GoGoJiLL memiliki sesuatu yang belum pernah saya lihat sebagai sebuah band yang bagus. Mereka memiliki kedekatan antar personel. Musica Studio bekerja dengan baik bersama saya," lanjutnya.


"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan mereka di single pertama Percuma Mikirin Kamu. Single itu sangat bagus dan saya sangat merekomendasikan untuk semua orang mendengarkannya, dan akan diupload di YouTube segera," kata Steve bersemangat.


"Sekarang kami sedang menyiapkan single ke-2 di studio. Single ke-2 lebih ballad. Single pertama sangat upbeat, sangat fresh," pungkasnya.

Menarik untuk disimak sepak terjang band yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan single mereka di sini. Yuk buruan dengarkan!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/erc)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending