Ini Dua Rencana Besar NOAH di 2015, Jangan Lewatkan!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Dua Rencana Besar NOAH di 2015, Jangan Lewatkan! NOAH ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Band raksasa tanah air, NOAH baru saja melangsungkan sesi tanya jawab secara live melalui akun resmi Facebook mereka. Momen ini pun tak disia-siakan oleh Sahabat NOAH di Indonesia dan beberapa negara Asia untuk mengorek informasi sebanyak-banyaknya.


Mengunjungi kantor Facebook di Singapura, Ariel dan kawan-kawan pun langsung kebanjiran pertanyaan. Salah satu yang paling menarik yakni tentang dua rencana besar mereka yang akan dilaksanakan di 2015. Apa saja?


Master plan mereka yang pertama adalah merilis album baru, lagi. Yup, setelah menyiapkan SECOND CHANCE yang bakal rilis pertengahan Desember 2014, NOAH sudah punya ancang-ancang untuk album berikutnya.


NOAH siapakan rencana besar di 2015 ©KapanLagi.com/AkromNOAH siapakan rencana besar di 2015 ©KapanLagi.com/Akrom


Seperti yang kita tahu, SECOND CHANCE merupakan project remaster 37 lagu lama Ariel dkk dan 4 lagu baru. Dengan arahan Steve Lillywhite, NOAH janjikan kualitas di keempat lagu melebihi album-album sebelumnya.


Selain album baru, band asal Bandung ini juga telah merencanakan tur dunia. "Tur dunia harapannya sekitar Mei 2015, mulai dari Amerika Serikat.," jawab Uki.


Ribuan pertanyaan dan komentar menghiasi sesi Q&A NOAH di Singapura. Meski tak mampu menjawab semua pertanyaan yang masuk, jawaban-jawaban yang diberikan diharap bisa mewakili antusiasme fans yang selalu mendukung kiprah mereka yang makin go internasional. Congrats, NOAH!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending