Inikah Si Cantik Pengganti Iva di Trio Macan?

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Inikah Si Cantik Pengganti Iva di Trio Macan? Personel Trio Macan Yang Tersisa Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Setelah ditinggal salah satu personilnya, Iva Novanda, Trio Macan bergegas mengadakan audisi guna mencari pengganti. Dari seleksi di beberapa kota di Jawa Timur, muncul nama Dara yang akan menggantikan Iva di Trio Macan.


Namun saat Kapanlagi.com menanyakan kebenaran kabar tersebut, management Pro Aktif masih enggan berterus terang. Kabarnya mereka akan mengumumkan audisi yang digelar beberapa hari yang lalu.


"Personil baru sedang dipersiapkan, dari hasil audisi beberapa hari yang lalu. Tunggu aja satu dua hari ini," kata Agi Sugiyanto, produser sekaligus manajer Trio Macan via sambungan telpon, Selasa (7/10).


Tetapi Agi tak dapat mengelak kala disinggung foto Trio Macan, yang salah satunya Dara, dengan background ruang studio. Dalam foto tersebut, Dara nampak diapit oleh personel Trio Macan.


Trio Macan dan Dara/@IstimewaTrio Macan dan Dara/@Istimewa


"Mudah-mudahan penggantinya Iva, lebih fresh dan muda," sambungnya singkat


Dalam foto yang beredar, Dara berkulit putih ini, masih terlihat pendiam serta terkesan malu-malu. Kontras dengan dua personil lainnya, Lia dan Chacha yang begitu akrab dan familiar.


Belakangan diketahui mereka berada sebuah studio di bilangan Caringin untuk syuting program acara tv berjudul IBOOM yang tayang di channel Bintang Astro TV Malaysia. Program musik tersebut merupakan program special yang selalu menghadirkan musisi-musisi papan atas di Malaysia maupun Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dis/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending