Ini Bukti Kalau Chloe Xaviera Memang Penyanyi Kelas Atas

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Bukti Kalau Chloe Xaviera Memang Penyanyi Kelas Atas Chloe Xaviera ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau keputusan Agnes Monica menangani Chloe Xaviera sama sekali tidak salah. Selain memiliki kualitas vokal yang baik, Chloe juga punya tingkat kepercayaan diri layaknya seorang penyanyi papan atas.


Dalam solo showcase-nya yang digelar akhir pekan lalu, untuk pertama kalinya Chloe beraksi tanpa sang tante. Walau begitu, penampilan koreografi yang tertata apik dan vokal yang baik membuat debut pertamanya di depan banyak orang patut diacungkan jempol.


Ini terbukti dari video penampilan Chloe yang diunggah ke YouTube baru-baru ini. Dibagi dalam 4 episode, pada video kedua ini Chloe menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi cilik dengan kualitas dan kelas yang berbeda.


Agnes Monica tidak salah, Chloe Xaviera memang penyanyi dengan kelas berbeda ©KapanLagi.com/Bambang E. RosAgnes Monica tidak salah, Chloe Xaviera memang penyanyi dengan kelas berbeda ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Yap, tampak Chloe menyapa penonton menggunakan bahasa Inggris dengan pelafalan yang cukup baik. Selain itu, vokal, aransemen musik, dan kemampuannya menari di atas panggung rasanya jadi nilai lebih yang sepertinya tidak ada pada diri Agnes Monica saat seusia Chloe.


Rasa nyaman dan percaya diri yang tinggi juga membuat dirinya jadi lebih leluasa menguasai panggung. Di sisi lain, pelantun Vroom Vroom ini juga sangat aktif dalam melakukan interaksi dengan penonton baik secara lisan maupun gesture.


Kalau melihat aksinya kali ini, boleh dibilang Chloe Xaviera sudah punya semua hal yang dibutuhkan seorang artis kelas atas. Nah, kalau menurut kamu sendiri bagaimana, setuju?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending