[Video] Nirvana Hidup Kembali, Duet Bareng Lorde!

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

[Video] Nirvana Hidup Kembali, Duet Bareng Lorde! Lorde/Misterscandal®
Kapanlagi.com - Nirvana baru saja dilantik untuk masuk daftar Rock and Roll Hall of Fame 2014 untuk kategori performer. Band legendaris yang harus bubar karena kematian misterius sang frontman, Kurt Cobain, tersebut reunian lagi pada acara yang digelar di Brooklyn, New York, Kamis (10/4) kemarin.


Ya, member Nirvana yang tersisa, Dave Grohl (saat ini vokalis Foo Fighters), Krist Novoselic, beserta gitaris pendukung, Patt Smear, reunian malam itu untuk menyanyikan empat buah lagu Nirvana. Untuk mengisi kekosongan vokal, empat vokalispun dipanggil untuk berkolaborasi.


Lorde, yang merupakan penyanyi pendatang baru fenomenal langsung jadi target mereka. Penyanyi berusia 17 tahun itu menyanyikan lagu penutup yang berjudul All Apologies. Lagu yang dinyanyikan Lorde tersebut adalah salah satu hits andalan pada album masterpiece mereka, IN UTERO.


Kolaborasi yang tak masuk akal ini mungkin cukup mengejutkan beberapa pihak karena perbedaan genre dan jaman yang cukup jauh antara Lorde dan Nirvana. Namun sebenarnya, tepat pada bulan lalu, bassist Nirvana, Krist Novoselic, ternyata tampil sebagai bassist undangan Lorde pada salah satu acaranya di Maryland. Bukan hanya itu saja, penyanyi kelahiran 7 November 1996 ini juga sempat diketahui berpose bareng Dave Grohl dan Krist di backstage acara Grammy Awards.


Bagaimana hasil kolaborasi unik tersebut? Yuk simak cuplikan klipnya:




 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/gtr)

Rekomendasi
Trending