Ingin Ulang Kesuksesan, Sule Hadirkan 'Susis Juga Manusia'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ingin Ulang Kesuksesan, Sule Hadirkan 'Susis Juga Manusia' Sule

Kapanlagi.com - Kesuksesan tembang Susis yang dikeluarkan komedian Sule pada tahun 2011 rupanya masih terasa hingga kini. Dari banyaknya permintaan, akhirnya ayah dari Rizky Febian itu kembali menelurkan karya lanjutan dengan judul Susis Juga Manusia.


"Kalau saya off air, penonton masih teriak-teriak Susis, Susis. Akhirnya saya usul ke Pak Dose Hudaya (pencipta lagu) gimana kalau kita mengangkat lagi romantika kehidupan seputar Susis. Akhirnya dibuatlah lagu ini," tulis Sule, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com, Rabu (15/3).


Lirik yang mudah dihafal dibalut plesetan kata-kata yang familiar membuat Sule optimis jika single terbarunya akan mendapat sambutan seperti yang sebelumnya. "Saya optimis. Notasinya gampang diikuti, gampang dihapal," katanya.


Sule meminta Dose Hudaya untuk menciptakan lagu lanjutan dari 'Susis' Sule meminta Dose Hudaya untuk menciptakan lagu lanjutan dari 'Susis'


Tentu ada pesan juga yang ingin disampaikannya. Sule mengatakan bahwa dalam berumah tangga tidak boleh mudah suami istri termakan kabar hoax tentang pasangannya. Terlebih zaman serba digital sekarang yang mana semua berita bisa didapat dengan cepat.


Meskipun Susis berarti suami takut istri, Sule beranggapan bahwa takut yang dimaksud bukanlah takut 'diterkam' istri lewat omelan. Susis sebenarnya lebih condong suami yang mengalah karena takut menyakiti hati istri dan takut membuat suasana rumah tangga jadi tidak nyaman.


"Susis bagi saya pribadi bukan takut diterkam, tapi takut menyakiti istri, takut rumah tangga menjadi tidak nyaman. Mungkin karena itu banyak suami yang mengalah sama istri. Walau mata kemana-mana, tapi yang ada di hati tetap istri sendiri, hahaha," tutup Sule.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending