Impian Lama RAN Akhirnya Terwujud di SoundFair

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Impian Lama RAN Akhirnya Terwujud di SoundFair dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tampil sebagai pembuka SoundFair 2014 hari pertama di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jum'at (24/10) malam, grup musik RAN mewujudkan salah satu mimpinya.


Yup, grup yang punya personil Rayi, Asta, dan Nino ini memang sudah lama mengimpikan untuk bisa tampil di atas panggung Plenary Hall. Oleh karenanya ketiganya terlihat antusias saat tampil di gelaran SoundFair tersebut.


"Ini mimpi yang menjadi kenyataan bisa manggung di Plenary Hall," ujar Rayi setelah membawakan lagu Hari Baru. Di tengah penampilan mereka tersebut, Nino mencoba menceritakan kilas balik grup musik yang terbentuk sejak tahun 2006 ini.


Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa bangganya bisa tampil dalam acara SoundFair2014. "Delapan tahun lalu sebelum RAN punya album, kami langganan nonton konser di Plenary. Kami sempat ngobrol kapan ya bisa main di sini. Dan akhirnya, delapan tahun kemudian, tepatnya hari ini, kami bisa tampil di Plenary," ungkap Nino.


Secara keseluruhan, RAN tampil memukau malam tadi. Sejumlah lagu andalan seperti Ratu Lebah, Hari Baik, Hanya Untukmu, dan ditutup dengan Pandangan Pertama dibawakan dengan apik. Selain RAN yang main di panggung Plenary, dua bintang internasional, Sophie Ellis-Bextor dan Magic! secara bergantian menghibur penonton.


Salah satu lagu terbaru RAN, Dekat di Hati menjadi lagu soundtrack film roman REMEMBER WHEN. Lagunya yang dinamis dan juga berlirik manis tersebut pas menjadi lagu latar dalam filmnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending